NEWS

Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bermain di VCT Pacific Stage 1 bersama Paper Rex nampaknya membuat Monyet ingin merasakan atmosfer berada di stage dan mencari tim untuk stage 2. Benar saja, Team RRQ akhirnya mengumumkan bahwa Monyet telah diresmikan menjadi roster baru untuk ajang VCT Pacific Stage 2.

Tidak hanya Monyet yang ingin kembali ke panggung, tetapi Team RRQ juga sedang dalam masa sulit. Mereka gagal lolos ke Valorant Masters Seoul, yang menunjukkan adanya kebutuhan untuk memperkuat tim. Kedatangan Monyet diharapkan bisa membawa angin segar dan meningkatkan performa Team RRQ di ajang VCT Pacific Stage 2.

Komunitas Valorant tidak terlalu terkejut dengan kepindahan Monyet. Banyak yang sudah menduga bahwa pemain dengan kaliber seperti Monyet pasti akan segera menemukan tim baru. Team RRQ yang sedang membutuhkan tambahan kekuatan menjadi pilihan yang masuk akal bagi Monyet.


Baca ini juga :

» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV

Dengan bergabungnya Monyet, harapan baru muncul untuk Team RRQ. Penggemar dan analis esports berharap Monyet bisa membantu RRQ mencapai performa terbaiknya dan lolos ke turnamen besar berikutnya. Kehadiran Monyet di tim juga diharapkan bisa membawa strategi dan dinamika baru yang bisa mengubah peruntungan RRQ di kompetisi mendatang.

Pindahnya Monyet dari Paper Rex ke Team RRQ adalah langkah yang diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Bagi Monyet, ini adalah kesempatan untuk kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di panggung besar. Sementara bagi Team RRQ, kedatangan Monyet adalah peluang untuk bangkit dari periode negatif dan kembali bersaing di level tertinggi. Semua mata kini tertuju pada Team RRQ dan Monyet di VCT Pacific Stage 2.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru