NEWS

Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan AURA Esports & ECHO Esports di skena kompetitif MLBB telah berakhir, karena mereka akan memiliki nama baru dengan menggaet tim esports besar global yakni Team Liquid. Hal ini sendiri diumumkan melalui media sosial dari Team Liquid serta AURA Esports.

Pengumuman kolaborasi ini sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena AURA Esports sendiri sudah memberikan klu di postingan sebelumnya. Terlebih lagi, mereka juga memiliki gimmick-gimmick tersendiri seperti farewell para talent dan brand ambassador dan juga drama yang sangat menggelegar dari Yawi yang ingin keluar dari AURA Esports.

Bergabungnya Team Liquid ke skena kompetitif MLBB sendiri bisa dikatakan menjadi suatu hal baru bagi mereka dan juga tim MPL Indonesia. Terakhir kali ada tim berafiliasi di MPL Indonesia sendiri yakni pada saat MPL Indonesia Season 3 yaitu PSG yang bekerja sama dengan Team RRQ dengan nama PSG RRQ.


Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Target utama Team Liquid bergabung bersama AURA serta ECHO Esports sendiri adalah satu tiket menuju Esports World Cup 2024 yang dimana memiliki prize pool yang sangat besar, selain itu Team Liquid juga merupakan salah satu tim partnership dari ajang tahunan yang diselenggarakan di Arab Saudi tersebut.

Walaupun berganti nama menjadi Liquid AURA serta Liquid ECHO, tetapi roster dari tim tersebut tetaplah sama dan berita kepergian Yawi sendiri hanyalah lelucon belaka yang dipersiapkan untuk rebranding nama AURA Esports.

Dengan hal ini, Team Liquid menjadi salah satu organisasi global baru yang masuk di skena kompetitif MLBB setelah beberapa waktu lalu tim-tim seperti Falcons, Vitality, dan Fnatic sudah mengumumkan akuisisi roster dari tim yang ada di skena kompetitif MLBB. Jadi, siapa organisasi esports global selanjutnya yang akan meresmikan tim di skena esports MLBB? Menarik sekali untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru