NEWS

Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ikon YouTube MrBeast telah memberikan tantangan kepada CEO label musik India T-Series, menantang sang mogul untuk berhadapan dengannya di atas ring tinju di tengah-tengah pertarungan pelanggan yang sedang berlangsung.

MrBeast berharap dapat membawa pertarungannya melawan T-Series ke dunia nyata, jika unggahannya di X pada tanggal 16 Mei menjadi bukti.

Influencer ini memposting perbandingan jumlah subscriber di channel-nya dengan channel YouTube T-Series, yang menunjukkan bahwa keduanya hanya terpaut 6,6 juta subscriber.

“Saya menantang CEO T-Series untuk bertanding tinju,” tulisnya. Unggahannya telah mendapatkan lebih dari 10.000 like dan lebih dari 200 ribu penonton, dan banyak komentar yang berdatangan, yang ingin melihat kreator paling terkemuka di YouTube bergabung dengan tren tinju influencer.

Bhushan Kumar Dua adalah direktur utama dan ketua T-Series saat ini, yang mengambil alih perusahaan ini setelah kematian ayahnya, Gulshan Kumar, pada tahun 1997. Bhushan juga merupakan seorang produser musik dan sutradara film yang dikenal dengan judul-judul seperti Tum Bin, Bhool Bhulaiyaa, dan Patiala House.

Para penggemar berada di pihak MrBeast dalam kemungkinan pertarungan ini, terutama setelah ia memposting foto-foto dirinya berlatih bersama Logan Paul menjelang pertandingan melawan petarung MMA Dillon Danis pada tahun 2023.


Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!

Tantangan tinju ini muncul di tengah perang pelanggan MrBeast dengan T-Series dengan harapan menjadi saluran dengan jumlah pelanggan terbanyak di YouTube.

Perseteruan ini terjadi beberapa tahun setelah MrBeast secara terkenal mengkampanyekan saluran PewDiePie saat ia bertarung dengan T-Series pada tahun 2019. Meskipun T-Series berhasil mengalahkan PewDiePie, MrBeast telah mengalahkan semua kreator lain di platform ini - dan sekarang, hanya T-Series yang menghalanginya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru