NEWS

ANTEC Menggandeng AYANEO Untuk Meluncurkan Konsol Handheld Pertama Mereka

Aeprukmana   |   Rabu, 22 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antec, yang lebih dikenal karena sistem pendingin dan casing PC-nya, kini akan membuat perangkat gaming. Antec akan meluncurkan perangkat gaming handheld baru dengan menggunakan AYANEO sebagai pemasok OEM. Produk baru ini didasarkan pada desain AYANEO Slide, yang diperkenalkan November lalu, dengan fitur layar geser dan keyboard fisik lengkap.

Baca ini juga :


» Gak Nyangka Banget! Ternyata PlayStation Portal Bisa Laris Manis!
» ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia dengan Upgrade yang Signifikan
» Zotac Pamerkan Handheld Zotac Zone di Computex 2024, Punya Trackpad Ala Steamdeck dan Layout PS!
» MSI Umumkan Handheld Seri Baru Claw 8 AI+ yang Pakai CPU Intel Lunar Lake!
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!


Sumber: LTM Taiwan via Videocardz

Antec telah bekerja sama dengan AYANEO untuk merilis versi rebranding dari Slide handheld, yang saat ini disebut "Core HS." Menurut gambar yang tersedia, Core HS sangat mirip dengan desain aslinya tanpa perubahan fisik kecuali logo baru. Core HS akan memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1080p yang dapat dimiringkan pada sudut 30 derajat dan digeser ke atas untuk menampilkan keyboard. Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7840U, dengan 8 inti Zen 4 dan 12 Unit Komputasi RDNA3, beroperasi dalam rentang daya 15 hingga 28W. Antec berencana meluncurkan Core HS di Eropa dan Amerika Utara sepanjang bulan Juni dan Juli, dengan perkiraan harga antara $600 hingga $900.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru