NEWS

Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nasib dua pemain EVOS Glory yang sudah tidak masuk ke dalam skema dari coach Strate G yakni Veldora serta Warlord akhirnya diumumkan oleh tim yang menaungi mereka yaitu EVOS Esports. Kedua pemain ini akhirnya berstatus inactive setelah diumumkan oleh EVOS Esports di media sosial yang mereka miliki.

Pengumuman nasib dua pemain ini sendiri bisa dikatakan tidaklah mengejutkan, mengingat kedua pemain ini yaitu Warlord serta Veldora sudah lama tidak bermain setelah tergantikan oleh roster EVOS Holy yang naik menggantikan seluruh roster dari EVOS Glory. Terlebih lagi, penampilan roster dari EVOS Holy semakin bersinar dan membuat mereka berdua tenggelam seolah-olah tidak pernah bermain untuk EVOS Glory.

Untuk Warlord sendiri, nampaknya ia akan rehat dari skena kompetitif Mobile Legends untuk waktu yang lama, karena beberapa waktu lalu, KotakGame sempat menanyakan beberapa hal kepadanya dan ia menjawab memanng ingin rehat dari skena kompetitif Mobile Legends. Warlord memang sudah lama berada di skena kompetitif Mobile Legends dan ia sudah membawa Homebois meraih beragam gelar selama bermain di Malaysia.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Untuk Veldora, dirinya sendiri sudah tertangkap pada live streaming milik Lemon bahwa ia bakal mencari tim baru untuk menjadi naungannya pada season depan. Namun, masih belum diketahui dengan pasti tim apa yang akan menjadi tempatnya berlabuh nantinya.

Kepergian dua pemain ini pastinya tidak mempengaruhi performa EVOS Glory dalam menyambut Playoffs pada tanggal 5-9 Juni 2024 nanti.

Resminya status inactive Veldora dan Warlord dari EVOS Esports menandai era baru bagi EVOS Glory. Sementara Warlord memilih untuk beristirahat, Veldora masih mencari peluang untuk kembali bersaing. Perubahan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua pemain dan EVOS Esports secara keseluruhan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru