NEWS

Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan tim-tim Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) Spring 2024 telah menunjukkan performa yang membanggakan. Meskipun belum berhasil mengalahkan dominasi tim Thailand, empat tim Indonesia berhasil mengunci tempat mereka untuk melaju ke Esports World Cup (EWC) 2024. Ini adalah pencapaian yang patut diapresiasi dan menjadi bukti bahwa skena esports Free Fire Indonesia terus berkembang.

Pada ajang FFWS Spring 2024, tim Falcons Esports dari Thailand berhasil meraih gelar juara. Kemenangan mereka menunjukkan bahwa tim Thailand masih menjadi raja di skena Free Fire dunia. Dengan strategi yang matang dan permainan yang solid, Falcons Esports tidak memberi banyak ruang bagi tim-tim lain untuk mengambil alih posisi puncak.

Meski belum berhasil menjadi juara, empat tim Indonesia menunjukkan performa yang luar biasa dan berhasil finish di 6 besar. Keempat tim tersebut adalah:

1.EVOS Divine

2.ONIC Olympus

3.Indostars

4.RRQ Kazu

Keberhasilan ini memastikan mereka mendapatkan slot untuk berkompetisi di Esports World Cup 2024 cabang Free Fire. Ini adalah kesempatan besar bagi tim-tim Indonesia untuk kembali menunjukkan kemampuan terbaik mereka di panggung internasional.

Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!


Melaju ke EWC 2024 adalah langkah besar bagi keempat tim Indonesia. Mereka akan menghadapi tim-tim terbaik dari seluruh dunia, yang tentunya akan menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, bukan tidak mungkin salah satu dari tim-tim ini bisa membawa pulang gelar juara.

Performa gemilang tim-tim Indonesia di FFWS Spring 2024 adalah bukti bahwa skena esports Free Fire di Indonesia terus berkembang dan semakin kompetitif. Keberhasilan EVOS Divine, ONIC Olympus, Indostars, dan RRQ Kazu melaju ke EWC 2024 adalah pencapaian yang patut dibanggakan. Semoga keempat tim ini bisa memberikan yang terbaik dan membawa harum nama Indonesia di ajang Esports World Cup 2024 nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru