NEWS

Yuji Horii Ingin Dragon Quest XII: The Flames of Fate Jadi Sesuatu yang Layak Untuk Akira Toriyama and Koichi

Abraham Kaeris   |   Selasa, 28 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix saat ini merayakan 'Dragon Quest Day' dan meskipun ada berita terbaru tentang Dragon Quest III HD-2D Remake, belum ada pengumuman terbaru terkait entri utama Dragon Quest berikutnya yaitu Dragon Quest XII: The Flames of Fate.

Sebaliknya, pencipta seri Yuji Horii memberikan pembaruan singkat yang tampaknya menunjukkan bahwa proyek ini masih berjalan sesuai rencana. Sayangnya, dia masih "belum bisa membagikan detail apa pun", tetapi dia menyebutkan bahwa dia ingin proyek ini menjadi "sesuatu yang layak sebagai karya anumerta dari Akira Toriyama dan Koichi Sugiyama yang telah meninggal".

Toriyama (pencipta Dragon Ball yang meninggal awal tahun ini) bekerja pada judul-judul Dragon Quest sebagai artis, dan komposer permainan, Sugiyama, meninggal pada tahun 2021. Dragon Quest XII: The Flames of Fate awalnya diumumkan pada Mei 2021 dan saat itu digambarkan sebagai versi yang jauh lebih "gelap" dan bertema dewasa dari seri JRPG yang sudah lama berjalan. Belum ada platform yang diumumkan untuk The Flames of Fate, tetapi dengan kecepatan pengembangannya, penerus Nintendo Switch mungkin sudah tersedia saat permainan ini dirilis.

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4
» Dragon Quest 3 HD-2D Remake Sudah Semakin Dekat
» Leaker Konfirmasi Bahwa Square Enix Sedang Kerjakan Final Fantasy IX Remake!
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru