NEWS

Silent Hill Transmission Akan Hadir Tanggal 31 Mei

Abraham Kaeris   |   Selasa, 28 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami telah mengumumkan bahwa Silent Hill Transmission kedua akan diadakan pada Kamis, 30 Mei pukul 4 sore PT/7 malam ET yang berarti dalam waktu Indonesia barat akan berlangsung pada tanggal 31 Mei jam 6 pagi. Acara ini akan mengungkap pembaruan game, "pandangan lebih dalam tentang film," dan merchandise baru. Pengumuman tersebut disampaikan melalui X/Twitter Silent Hill tanpa memberikan petunjuk lebih lanjut tentang isi acara.

Akun resmi Silent Hill di X/Twitter menulis, "Anggap ini sebagai surat undangan ke Silent Hill. Tonton pada 30 Mei pukul 4 sore PDT di saluran YouTube SILENT HILL kami untuk seri kedua dari #SILENTHILL Transmission, di mana kami akan membagikan pembaruan game, pandangan lebih dalam tentang film, dan merchandise baru. #SILENTHILL." Selain itu akun resmi Bloober Team juga membagikan hal ini yang membuat spekulasi kemunculan info baru Silent Hill 2 Remake diacara tersebut.

Dengan demikian, penantian tidak perlu berlangsung lama. Akun resmi Silent Hill di X/Twitter mengajukan, "Sambutlah sebagai undangan ke Silent Hill. Saksikan pada 30 Mei pukul 4 sore PDT di saluran YouTube SILENT HILL kami untuk seri kedua dari #SILENTHILL Transmission. Di sana, kami akan memberikan pembaruan game, pandangan mendalam tentang film, dan merchandise baru. #SILENTHILL."

Silent Hill Transmission pertama, yang diadakan pada 19 Oktober 2022, mengungkapkan beberapa proyek besar seperti Silent Hill 2 Remake, spinoff dari No Code Studios berjudul Silent Hill: Townfall, spinoff naratif berlatar tahun 1960-an di Jepang berjudul Silent Hill f, proyek imersif berjudul Silent Hill: Ascension, dan film berjudul Return to Silent Hill. Silent Hill 2 Remake yang dikembangkan oleh Bloober Team menampilkan trailer baru pada Januari 2024, tetapi belum memiliki tanggal rilis. Namun, Sony mungkin telah mengisyaratkan dalam trailer terpisah bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2024.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM Sudah Tersedia di Indonesia

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru