NEWS

Jadi Kota Ramah Gamers, Dubai Luncurkan Gaming Visa!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah langkah berani untuk memantapkan dirinya di garis depan industri game global, Dubai telah meluncurkan Dubai Gaming Visa sebagai bagian dari Program Dubai yang komprehensif untuk Gaming 2033 (DPG 2033). Inisiatif inovatif ini bertujuan untuk menarik talenta-talenta terbaik di industri game, mendorong keahlian lokal, dan menciptakan ekosistem game yang dinamis di kota ini.

Visa Gaming Dubai menawarkan izin tinggal jangka panjang bagi para gamer, pembuat konten, dan profesional industri dari seluruh dunia. Ini memberikan mereka lingkungan yang stabil dan aman untuk memajukan karier mereka. Dengan dukungan penuh dari pemerintah Dubai, inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan ekosistem game lokal dan menarik lebih banyak investasi ke sektor ini.

Pelamar yang berhasil akan menerima Sertifikat Akreditasi Kreatif dan Berbakat, yang tidak hanya meningkatkan profil profesional mereka tetapi juga membuka banyak peluang karier di industri game Dubai yang sedang berkembang. Dengan sertifikat ini, profesional game dapat menikmati akses eksklusif ke berbagai acara industri, pelatihan, dan kesempatan kolaborasi dengan perusahaan game ternama di dunia.


Baca ini juga :

» Eksploitasi Kernel SystemOS Xbox Series X dan Xbox Series S 'Collateral Damage' Dirilis Secara Online
» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!

Peluncuran Dubai Gaming Visa merupakan langkah strategis yang cerdas oleh Dubai untuk menempatkan dirinya di garis depan industri game global. Dengan menawarkan visa ini, Dubai tidak hanya menarik talenta terbaik dari seluruh dunia tetapi juga menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan dan inovasi di industri game. Langkah ambisius ini berpotensi mengubah masa depan industri game dan menjadikan Dubai sebagai pusat utama bagi para gamer dan profesional game.

Agar dapat mengajukan Dubai Gaming Visa, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar, antara lain:

Usia Minimal 25 Tahun Pelamar harus berusia minimal 25 tahun untuk memenuhi syarat.

Rekam Jejak dan Keahlian dalam Industri Game Pelamar harus memiliki rekam jejak yang terbukti dan keahlian dalam industri game, baik sebagai pemain profesional, pembuat konten, pengembang, atau dalam peran lain yang relevan.

Dokumen Pendukung Pelamar harus menyerahkan CV yang komprehensif terkait game, salinan paspor, dan sebagai tambahan, kualifikasi pendidikan dan bukti kontribusi komunitas.

Dengan diluncurkannya Dubai Gaming Visa, Dubai siap menjadi pemain utama dalam industri game global. Inisiatif ini menjanjikan untuk mengubah kota ini menjadi pusat yang berkembang untuk bakat dan inovasi game, mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan reputasi internasionalnya. Dubai tidak hanya menawarkan infrastruktur kelas dunia tetapi juga berbagai insentif bagi perusahaan game untuk mendirikan basis operasi mereka di kota ini.

Selain itu, program ini juga diharapkan dapat mendorong partisipasi lokal dalam industri game, dengan memberikan pelatihan dan pendidikan kepada bakat-bakat muda di Dubai. Ini akan menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dan mendorong kolaborasi antara profesional game dari seluruh dunia dan komunitas lokal.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru