NEWS

Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

Master-Fakry   |   Selasa, 28 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UGX Games Area telah berlangsung dengan ramai pada 25 Mei 2024. Acara ini berhasil menyatukan para gamer, penggemar, dan anggota komunitas dalam perayaan kompetitif gaming yang penuh semangat dan keakraban.

UGX Games Area menawarkan berbagai aktivitas yang menarik dan menghibur, dengan sorotan utama terletak pada turnamen MLBB untuk komunitas, di mana 8 tim umum dan 8 tim kampus bersaing ketat untuk memperebutkan hadiah, totalnya Rp3.000.000.

Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!

Selain turnamen, acara ini juga menampilkan kegiatan Stamp Rally yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan doorprize menarik, termasuk keyboard Digital Alliance, Oppo Reno 6, dan hadiah utama berupa monitor Samsung Odyssey G3 27 inci.


Kegiatan yang berlokasi di Alfa X Summarecon Serpong ini juga menyediakan area nobar bagi para pendukung masing-masing tim. Pertandingan yang intens ditayangkan di layar besar, memungkinkan semua orang merasakan keseruan kompetisi secara langsung.


Acara ditutup dengan penampilan live band di rooftop Alfa X, memberikan akhir yang sempurna untuk hari yang penuh dengan hangatnya api kompetisi dan juga hiburan.


Meski gim yang dipertandingkan adalah sebuah MOBA web2, UniPin ingin memperkenalkan mahasiswa dan para pengunjung pada sebuah inovasi industri terbaru yaitu web3 gaming. Di UGX Games kali ini, pengenalan dan demonstrasi gim web3 dilakukan oleh W3GG. Para pengunjung berkesempatan untuk menjelajahi dan merasakan inovasi game seperti Sharpnel, Mixmob, dan The Sandbox, menunjukkan masa depan teknologi gaming dan potensinya untuk merevolusi industri.


Di akhir acara, performa impresif dari semua tim yang berpartisipasi telah ditunjukkan, tetapi IZORA DADAR dari Polimedia Jakarta yang berhasil meraih gelar juara pertama. Luxor Team dari Universitas Darma Persada meraih juara kedua, sementara UBL PANZER dari Universitas Budi Luhur menempati posisi ketiga. Kompetisi berlangsung sengit, dan semua tim menunjukkan kemahiran mereka dalam bermain, dibarengi dengan sportivitas yang luar biasa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru