NEWS

The Rogue Prince of Persia Hadir Dengan Early Access

Abraham Kaeris   |   Rabu, 29 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Rogue Prince of Persia baru saja diluncurkan dalam Early Access, menjadi game kedua dalam seri ini tahun ini. Game ini dirilis pada 28 Mei dan hanya tersedia di Steam dan GeForce Now karena sifat Early Access, yang berbeda dari distribusi biasanya oleh Ubisoft melalui toko mereka sendiri.

Game ini merupakan action roguelite side-scrolling yang dikembangkan oleh studio indie Evil Empire, yang juga mengembangkan banyak ekspansi untuk Dead Cells. Game ini menunjukkan statistik awal dan penerimaan pemain yang positif.

Awal tahun ini, Ubisoft sempat merilis Prince of Persia: The Lost Crown, yang dikembangkan oleh tim internal Montpellier mereka. Meskipun ulasan kritikus dan penerimaan pemain sangat positif, penjualan game ini tidak mencapai target yang diharapkan, hanya mencapai 300k pemain, yang diduga akibat reputasi buruk Ubisoft dalam beberapa tahun terakhir.

Baca ini juga :

» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» CEO Ubisoft Konfirmasi Bakal Ada Remake dari Game Assassin's Creed!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru