NEWS

Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 31 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Jujutsu Kaisen (JJK) akan kembali memeriahkan Land of Dawn setelah MLBB mengumumkan penjualan ulang kolaborasi ini. Kali ini, kabar menarik datang dari seorang leaker yang membocorkan bahwa Yin, hero yang mendapatkan skin Yuji Itadori, akan mengalami perubahan signifikan pada ultimatenya. Perubahan ini menghadirkan Sukuna, karakter ikonik dari Jujutsu Kaisen, dalam ultimate dari kolaborasi MLBB x JJK Yuji Itadori.

Pada kolaborasi sebelumnya, skin Yuji Itadori menerima kritikan dari para pemain. Banyak yang merasa bahwa ultimate dari skin tersebut kurang merepresentasikan kekuatan dan karakteristik Yuji Itadori dan Sukuna. Menanggapi keluhan tersebut, Moonton Games, pengembang MLBB, memutuskan untuk melakukan perubahan yang lebih memuaskan para pemain.

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa ultimate dari skin Yuji Itadori yang dimiliki Yin akan berubah, menghadirkan Sukuna saat ultimate diaktifkan. Sukuna, yang dikenal sebagai Raja Kutukan dalam Jujutsu Kaisen, akan muncul dengan efek visual dan kekuatan yang lebih dahsyat, memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan sesuai dengan ekspektasi para penggemar JJK.

Perubahan pada ultimate ini tidak hanya mencakup aspek visual tetapi juga elemen suara dan animasi. Saat Yin menggunakan ultimate dengan skin Yuji Itadori, pemain akan melihat transformasi yang mengesankan menjadi Sukuna, disertai dengan suara khas dan efek animasi yang mendebarkan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan semangat pemain yang menggunakan skin kolaborasi ini.


Baca ini juga :

» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!

Kabar mengenai perubahan ini langsung disambut dengan antusias oleh komunitas MLBB. Banyak pemain yang sebelumnya kecewa, kini merasa puas dengan tanggapan positif dari Moonton Games yang mendengarkan keluhan mereka. Komentar-komentar positif membanjiri forum-forum diskusi dan media sosial, menunjukkan dukungan penuh terhadap langkah inovatif ini.

Selain perubahan pada ultimate, penjualan ulang kolaborasi MLBB x JJK juga membawa kembali berbagai skin dan item kolaborasi yang sebelumnya telah dirilis. Ini memberikan kesempatan bagi pemain yang belum memiliki skin tersebut untuk menambahkannya ke koleksi mereka. Penjualan ulang ini juga menegaskan komitmen Moonton Games untuk terus menghadirkan konten berkualitas yang dicintai oleh pemainnya.

Perubahan ultimate pada skin Yuji Itadori yang kini menghadirkan Sukuna adalah bukti bahwa Moonton Games mendengarkan dan merespons keluhan pemain dengan serius. Kolaborasi MLBB x JJK yang akan kembali hadir di Land of Dawn tidak hanya menghadirkan penjualan ulang, tetapi juga peningkatan yang signifikan dalam pengalaman bermain. Dengan transformasi yang lebih epik dan sesuai ekspektasi, pemain MLBB dan penggemar Jujutsu Kaisen dapat menantikan keseruan baru yang lebih memuaskan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru