NEWS

Rumor Fortnite Bakal Adakan Crossover Sama The Boys, Tapi Tidak Dalam Waktu Dekat!

Rahmat Handiko    |   Senin, 03 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menurut informasi dari orang industri game, Nick Baker, kemungkinan besar para karakter dari serial terkenal "The Boys" akan hadir di permainan Fortnite di masa mendatang. Namun, kapan tepatnya hal ini akan terjadi masih belum bisa dipastikan.

Serial "The Boys," yang tayang perdana di Prime Video pada tahun 2019, telah menjadi sensasi besar dan menarik perhatian para pemain game. Beberapa karakter dari serial ini, seperti Homelander, Starlight, dan Black Noir, telah muncul di berbagai game populer. Homelander sendiri baru-baru ini hadir di Mortal Kombat 1, menunjukkan betapa luasnya jangkauan karakter-karakter ini di dunia game.

Nick Baker, yang dikenal memiliki informasi terpercaya tentang kolaborasi di dunia game, mengatakan bahwa ada kemungkinan besar "The Boys" akan melakukan crossover dengan Fortnite di masa depan. Namun, ia belum memiliki detail spesifik mengenai karakter mana yang akan hadir dan kapan tepatnya kolaborasi ini akan terjadi.

Dalam sebuah episode di The XboxEra Podcast, Baker menyebut bahwa "stupid timing" dari Epic Games mungkin akan menyebabkan crossover ini tidak terjadi dalam waktu dekat, meskipun saat ini sudah memasuki Season 4. Baker bahkan bercanda bahwa mungkin akan membutuhkan waktu hingga tiga tahun sebelum kita bisa melihat karakter "The Boys" di Fortnite.

Baca ini juga :


» Metallica Resmi Berkolaborasi Dengan Fortnite
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» Free Game Hunter Alert! Farming Simulator 22 Bisa Kamu Claim Gratis di Epic Games Store!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Baker memiliki rekam jejak yang baik dalam memprediksi kolaborasi Fortnite sebelumnya. Dia pernah menyebutkan kolaborasi dengan Avatar dan X-Men, khususnya Magneto, yang kemudian terbukti benar. Selain itu, Baker juga menyatakan bahwa ada kemungkinan kolaborasi dengan One Piece dan Final Fantasy 7 Rebirth di masa depan.

Fortnite dikenal sering melakukan crossover dengan berbagai waralaba besar. Di musim terbaru ini, mereka memperkenalkan crossover dengan Fallout, yang merupakan serial game populer dan juga acara TV di Prime Video. Kolaborasi ini berlangsung tanpa banyak penundaan, dan pemain dapat memperoleh T-60 Power Armor melalui Battle Pass Babak 5 Musim 3.

Jika rumor tentang "The Boys" benar, kemungkinan besar karakter-karakter dari serial ini akan tersedia melalui Battle Pass atau sebagai bagian dari acara spesial di pertengahan musim, mirip dengan kolaborasi sebelumnya seperti dengan Avatar atau Teenage Mutant Ninja Turtles.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru