NEWS

Apple Vision Pro Bakal Dirilis Secara Global Pada Bulan Juli Mendatang!

Rahmat Handiko    |   Senin, 03 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber yang terpercaya tentang ini mengatakan kepada MacRumors bahwa Apple Vision Pro dijadwalkan untuk diluncurkan secara internasional pada bulan Juli. Informasi tambahan dari MacRumors mengungkapkan bahwa beberapa Apple Store di Inggris baru-baru ini menerima kiriman besar palet, yang diyakini berisi sofa khusus untuk demo Vision Pro. Namun, staf belum diizinkan untuk membuka kiriman ini. Manajer Ritel Apple di Inggris telah diberitahu untuk mulai merencanakan transisi Avenues guna memfasilitasi aksesori Vision Pro. Pembaruan visual di dalam toko juga direncanakan untuk bulan Juli.

Peluncuran internasional Vision Pro kemungkinan besar akan terjadi pada minggu ketiga atau keempat bulan Juli. Dengan jadwal ini, ada kemungkinan Apple akan mengonfirmasi tanggal tersebut pada acara utama WWDC pada 10 Juni.

Arsitektur core AMD Zen 5 menawarkan berbagai peningkatan besar. Beberapa peningkatan ini termasuk peningkatan 2x lipat dalam Instruction Bandwidth untuk instruksi front-end, peningkatan bandwidth data (L2 ke L1 dan L1 ke Floating Point), serta peningkatan performa AI (AI & AVX512 Throughput). core CPU (CCD) Zen 5 dibuat dengan proses node TSMC 4nm, sedangkan IOD menggunakan proses node TSMC 6nm. CPU ini hadir dalam konfigurasi maksimal yang sama, yaitu 2 CCD dan 1 IOD untuk platform konsumen.

Waktu peluncuran ini lebih lambat dari yang diperkirakan oleh banyak analis, termasuk Ming-Chi Kuo, yang memprediksi bahwa Apple mungkin meluncurkan Vision Pro secara internasional sebelum WWDC untuk meningkatkan minat terhadap visionOS 2. Inggris, Kanada, dan China dikabarkan akan menjadi pasar pertama yang menerima produk tersebut di luar Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» Apple Dituduh Curi Video dari Youtuber MrBeast dan MKBHD Buat Ngelatih AI!
» Lelah Dengan Serangan Hacker, Kominfo Ajak Ahli Cybersecurity Apple Bikin Sekolah Hacker!
» Game AAA Portingan ke iPhone dan iPad yang Dibanggain Apple Ternyata Ga Begitu Laku!
» Rumor Apple Sedang Kembangkan Macbook yang Punya Layar Foldable!
» Waduh! Gara-gara Bing AI, Microsoft Terancam Kena Denda Miliaran Dolar!

Untuk memberikan sedikit latar belakang, Apple Vision Pro adalah headset canggih yang menggabungkan augmented reality (AR) dan virtual reality (VR), dirancang untuk memberikan pengalaman imersif yang luar biasa. Vision Pro menggunakan teknologi terkini dan dirancang untuk berbagai aplikasi, mulai dari hiburan hingga produktivitas dan pendidikan.

Untuk memastikan peluncuran yang sukses, Apple telah menyiapkan demo khusus di beberapa toko utamanya. Sofa yang dikirimkan ke toko-toko di Inggris, misalnya, dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan yang ingin mencoba Vision Pro. Hal ini menunjukkan betapa seriusnya Apple dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Peluncuran Vision Pro di pasar internasional adalah langkah besar bagi Apple, mengingat tingginya ekspektasi dan minat global terhadap teknologi AR/VR. Peluncuran ini juga menandai langkah penting dalam ekspansi global Apple dalam bidang teknologi imersif, yang diharapkan akan membuka jalan bagi inovasi lebih lanjut dalam ekosistem Apple.

Secara keseluruhan, meskipun peluncuran ini mungkin sedikit lebih lambat dari yang diharapkan, langkah-langkah yang diambil oleh Apple menunjukkan komitmen mereka untuk memastikan bahwa setiap detail diperhatikan demi kesuksesan produk ini di pasar internasional



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru