NEWS

ASUS Perlihatkan Headset Gaming Terbaru ROG Delta II Pada Pameran Computex 2024

Rahmat Handiko    |   Rabu, 05 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Headset gaming terbaru dari ASUS, yaitu ROG Delta II, menarik perhatian banyak orang di pameran Computex berkat desainnya yang "hampir" sama dengan seri ROG Delta yang sudah dikenal luas oleh para gamer di seluruh dunia. Namun, ketika melihat lebih dekat, terlihat jelas bahwa ASUS telah meningkatkan berbagai aspek dari headset ini untuk memberikan pengalaman audio yang lebih mendalam dan memuaskan.

Headset ini dilengkapi dengan driver diafragma berlapis titanium berukuran 50 mm yang mampu menghasilkan suara nirkabel dengan bass yang dalam, nada tinggi yang tajam, dan suara yang jernih. Fitur ini menjanjikan pengalaman audio yang luar biasa dan imersif.

ROG Delta II menawarkan berbagai pilihan konektivitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Headset ini mendukung Bluetooth, wireless 2,4 GHz (teknologi ROG SpeedNova low latency), dan kabel 3,5 mm. Ini memastikan kompatibilitas yang luas dengan PC, konsol, dan perangkat mobile.


Daya Tahan Baterai yang Mengagumkan

Salah satu fitur unggulan dari ROG Delta II adalah daya tahan baterainya yang mencapai 110 jam saat lampu RGB dimatikan. Selain itu, headset ini mendukung fast charging, di mana pengisian selama 15 menit saja dapat memberikan daya untuk penggunaan hingga 11 jam.


DualFlow Audio

Headset ini dilengkapi dengan teknologi DualFlow Audio yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan audio dari dua perangkat yang terhubung secara bersamaan melalui 2,4 GHz dan Bluetooth. Fitur ini sangat berguna bagi yang ingin berpindah dari suara game dan panggilan telepon tanpa kesulitan.


Baca ini juga :

» ROG Strix SCAR 18 (G834JYR), Laptop Gaming Paling Powerful di Tahun 2024
» TUF Gaming A15, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Saja?
» Review ASUS Zenbook 14 OLED (UM3406), Laptop AI Berbasis AMD
» ASUS ROG Strix Scar 18, Laptop dengan Spesifikasi Terbaik, Semua Dilibas!
» Kamera AI Dahsyat! Performa Ganas, Gak Gampang Panas! Review ASUS Zenfone 11 Ultra

Desain Ergonomis dan Nyaman

Dengan berat hanya 315 gram, ROG Delta II dirancang untuk kenyamanan penggunaan sepanjang hari. Headset ini juga dilengkapi dengan dua jenis bantalan telinga ergonomis berbentuk D yang dirancang untuk kenyamanan maksimal selama sesi gaming yang panjang.


Super-Wideband Microphone

Headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon boom super-wideband berukuran 10 mm yang dapat dilepas-pasang. Mikrofon ini mencakup rentang frekuensi yang lebih luas untuk memastikan suara yang jernih dan detail bahkan selama komunikasi intens dalam game.


Fitur Utama ASUS ROG Delta II:

  • Versatile tri-mode connectivity: Mendukung Bluetooth, 2,4 GHz, dan kabel 3,5 mm untuk kompatibilitas luas dengan PC, konsol, dan perangkat mobile.
  • Incredible audio immersion: Driver diafragma berlapis titanium 50 mm dan tanda suara nirkabel yang disempurnakan menawarkan audio yang autentik, ekspansif, dan seimbang.
  • 10 mm super-wideband boom microphone: Menyediakan rentang frekuensi yang lebih luas untuk suara yang detail dan jelas selama komunikasi dalam game.
  • DualFlow Audio: Memungkinkan mendengarkan audio dari dua perangkat yang terhubung secara bersamaan, serta beralih antara komunikasi dalam game dan panggilan telepon.
  • ROG SpeedNova wireless technology: Menawarkan audio latensi sangat rendah, koneksi yang andal, dan efisiensi daya yang optimal dalam mode 2,4 GHz.
  • Exceptional battery life and fast charging: Hingga 110 jam penggunaan dalam mode 2,4 GHz, dengan pengisian cepat 15 menit untuk 11 jam penggunaan.
  • Perfect comfort: Desain ringan 315 gram dengan dua jenis bantalan telinga ergonomis berbentuk D untuk kenyamanan sepanjang hari.

ASUS ROG Delta II akan tersedia mulai Q3 2024, menawarkan kepada gamer solusi headset yang canggih dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan dan kualitas audio terbaik.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru