NEWS

Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi pro player dalam dunia esports kini telah menjadi profesi impian banyak generasi muda. Tidak hanya karena popularitas dan ketenaran, tetapi juga karena penghasilan yang menjanjikan. Namun, dengan penghasilan besar, datang pula tanggung jawab besar dalam mengelola keuangan. Baloyskie dan Luke, dua pro player asal GEEK Fam ID, berbagi tips berharga tentang bagaimana mereka mengelola penghasilan mereka dengan bijak.

alam sebuah wawancara seusai pertandingan, Baloyskie dan Luke ditanya tentang kebiasaan mereka setelah menerima gaji. Keduanya menjelaskan bagaimana mereka mengalokasikan pendapatan mereka untuk masa depan.

Baloyskie, yang saat ini sedang membangun rumah, menekankan pentingnya menyisihkan sebagian besar penghasilannya untuk tabungan dan investasi. Sementara itu, Luke memiliki pendekatan yang sedikit berbeda namun tetap fokus pada tabungan yang dimana beberapa persen tabungan, ia telah sisihkan.

“Kalau dari gua, gua nggak spending semua ada saving buat future. 50 persen sekarang buat rumah, yang lain buat spending, kalau bisa saving ya gua saving.” Baloyskie

“Gua juga nabung sih, nabung 30 persen, uang gaji misalnya 100 persen, sisanya gua tabung 30 persen yang lainnya gua abisin.” Ucap Luke

Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Baloyskie dan Luke telah menunjukkan bahwa menjadi pro player tidak hanya tentang keahlian bermain game, tetapi juga tentang kebijaksanaan dalam mengelola keuangan. Generasi muda dapat belajar banyak dari mereka, khususnya dalam hal menabung dan berinvestasi untuk masa depan. Dengan pengelolaan keuangan yang baik, kita tidak hanya bisa menikmati penghasilan saat ini, tetapi juga memastikan kesejahteraan di masa depan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru