NEWS

Merendah Untuk Meroket! Vivian Beberkan Cara Tidak Star Syndrome Walaupun Juara Terus!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Team Vitality, yang sebelumnya dikenal sebagai Bigetron Era, di skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Ladies memang luar biasa. Mereka saat ini diakui sebagai tim terbaik di kompetisi ladies MLBB, berkat konsistensi dan prestasi gemilang yang telah mereka raih. Namun, di balik semua kesuksesan itu, ada satu hal penting yang selalu dihindari oleh para pemain, termasuk Vivian, yakni Star Syndrome.

Star Syndrome adalah kondisi di mana seseorang merasa terlalu percaya diri dan sombong setelah meraih kesuksesan. Dalam dunia esports, hal ini bisa berakibat fatal karena dapat mengurangi motivasi untuk terus berlatih dan berkembang. Vivian, salah satu pemain kunci Team Vitality, telah berbagi cara-cara yang dia gunakan untuk tetap rendah hati dan konsisten meski timnya terus meraih kemenangan.

Team Vitality, sebelumnya dikenal sebagai Bigetron Era, telah melalui perjalanan panjang dan penuh tantangan di dunia kompetitif MLBB Ladies. Mereka berhasil mencapai puncak dengan kerja keras dan dedikasi yang luar biasa. Sebagai tim yang terus menerus meraih kemenangan, menjaga konsistensi dan tetap rendah hati adalah hal yang sangat penting. Vivian, salah satu pemain veteran dari tim ini, mengungkapkan beberapa cara mereka tetap fokus dan tidak terjebak dalam Star Syndrome.

Vivian menyatakan bahwa salah satu cara untuk tetap konsisten adalah dengan selalu merasa takut akan kekalahan. Rasa takut ini bukan berarti pesimis, tetapi sebagai motivasi untuk selalu bermain maksimal dan tidak meremehkan lawan.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!

Kisah Vivian dan Team Vitality adalah bukti nyata bahwa kesuksesan di dunia esports tidak hanya bergantung pada kemampuan bermain, tetapi juga pada sikap dan mentalitas. Dengan selalu takut akan kekalahan, tetap rendah hati, fokus pada tujuan jangka panjang, dan dukungan tim yang kuat, mereka berhasil menjaga konsistensi dan menghindari Star Syndrome.

Perjalanan Team Vitality di skena kompetitif MLBB Ladies adalah contoh bagaimana kerja keras, konsistensi, dan sikap yang rendah hati dapat membawa tim mencapai puncak kesuksesan. Vivian, dengan pengalamannya, memberikan wawasan berharga tentang cara menghindari Star Syndrome meskipun timnya terus-menerus meraih kemenangan. Semoga kisah ini dapat menginspirasi banyak tim dan pemain lain untuk selalu berusaha yang terbaik dan tetap rendah hati dalam meraih kesuksesan di dunia esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru