NEWS

Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Abraham Kaeris   |   Senin, 10 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Age: The Veilguard, yang sebelumnya dikenal sebagai Dragon Age: Dreadwolf, akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store musim gugur ini, seperti yang diumumkan oleh publisher Electronic Arts dan developer BioWare.

“Dragon Age: The Veilguard menampilkan beberapa alur cerita pendamping terdalam dalam sejarah Dragon Age, mengarungi romansa, kehilangan tragis, dan pilihan kompleks yang akan mempengaruhi hubungan dengan pemain dan nasib The Veilguard,” kata direktur kreatif BioWare, John Epler, dalam siaran pers. “Akar penceritaan BioWare bersinar di setiap bab petualangan ini, dan kami sangat bersemangat untuk penggemar Dragon Age serta mereka yang baru mengenal seri ini untuk merasakan narasi yang dirancang dengan fokus pada karakter ini, yang sangat terkait dengan DNA studio kami.”

Dragon Age: The Veilguard adalah pengalaman RPG fantasi pemain tunggal yang sepenuhnya baru. Dragon Age: The Veilguard membangun pilar-pilar seri ikonik ini, menghadirkan petualangan berani dan heroik yang dipandu oleh penceritaan kaya, pertarungan strategis yang lancar, pendamping dan persahabatan, serta pilihan yang berarti. Dalam bab berikutnya dari saga yang diakui secara kritis ini, pemain akan memainkan pahlawan baru yang dapat disesuaikan, Rook, berperang di garis depan bersama kelompok pahlawan luar biasa yang dikenal sebagai Veilguard. Persahabatan menjadi pusat pengalaman Dragon Age: The Veilguard, dengan setiap pendamping membawa alur cerita, motivasi, dan pohon keterampilan mereka sendiri. Dalam kisah yang akan menentukan nasib Thedas selamanya, Rook harus bangkit, mengumpulkan tim, dan membangun hubungan untuk menjadi pemimpin yang dipercaya oleh orang lain.

Baca ini juga :

» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Rumor Project Rene (The Sims 5) Batal dan Developer Bakal Fokus ke The Sims 4!
» Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024™, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik!
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru