NEWS

Mengenal xMagic, Midlaner Berbakat yang Pernah Kena Ninja dan Gagal Total di MDL Season 8!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan salah satu Midlaner berbakat dari GEEK Fam Junior yakni xMagic di skena kompetitif MLBB bisa dikatakan cukup terjal, karena perjalanannya hingga ke titik ini sangatlah sulit, karena ia memiliki cukup banyak hambatan seperti terkena ghosting alias ninja dari ex rekan satu tim dan gagal total di MDL ID Season 8 bersama GEEK Fam Junior. Namun, jerih payah tersebut akhirnya terbayarkan, setelah xMagic berhasil membawa GEEK Fam Jr jadi juara di MDL ID Season 9 serta meraih title Finals MVP.

Melalui sebuah pertanyaan yang terjawab di media room pada saat gelaran Playoffs MPL ID Season 13, xMagic menjelaskan secara detil alasan dirinya dapat bangkit dari keterpurukan dan akhirnya berhasil menjadi salah satu Midlaner yang pastinya akan menjadi komoditi panas pada gelaran MPL Indonesia Season 14, mengingat GEEK Fam memiliki Aboy yang bisa dikatakan adalah salah satu Midlaner top tier di MPL ID yang membuat xMagic mungkin akan kesulitan meraih posisii inti tersebut.

“Gua ambil sisi positifnya aja sih pas kena ninja gitu, gua langsung nggak banyak mikir terus langsung push rank sendirian, terus gua langsung mau buktiin gitu sama yang ninja, alhamdulillah langsung dapat juara dan target gua sekarang main di MPL sih.” Ucap xMagic.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Dengan pencapaiannya yang luar biasa di MDL Season 9, xMagic kini menjadi salah satu Midlaner yang paling diperhitungkan untuk MPL Indonesia Season 14. Namun, ia menghadapi tantangan baru dengan adanya Aboy, Midlaner top tier di MPL ID, di tim GEEK Fam. Hal ini mungkin akan menyulitkan xMagic untuk meraih posisi inti, tetapi semangat dan tekadnya untuk membuktikan diri tidak pernah padam.

Kisah xMagic adalah contoh inspiratif bagaimana seorang pemain esports bisa bangkit dari keterpurukan dan mencapai kesuksesan melalui kerja keras dan dedikasi. Meskipun pernah mengalami banyak hambatan, termasuk terkena ninja dari mantan rekan satu tim dan kegagalan di MDL ID Season 8, xMagic berhasil membuktikan kemampuannya dan meraih gelar juara serta MVP di MDL ID Season 9.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru