NEWS

Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024

Rahmat Handiko    |   Senin, 10 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Summer Game Fest 2024, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game strategi aksi terbaru, Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, pada 19 Juli tahun ini. Game ini akan dapat dimainkan di berbagai platform, termasuk PC, PlayStation 4 dan 5, Xbox One, serta Xbox Series X|S. Kabar yang lebih menggembirakan lagi adalah game ini akan tersedia di Xbox Game Pass sejak hari pertama peluncurannya.

Trailer yang dipamerkan dalam acara tersebut memberikan gambaran yang memukau tentang apa yang dapat diharapkan dari Kunitsu-Gami. Game ini menawarkan kombinasi third person action game yang intens dengan mekanisme taktik ala tower defense yang menantang. Perpaduan ini sangat cocok bagi para player yang mencari adrenalin dan strategi dalam satu paket permainan.

Capcom menjelaskan bahwa Kunitsu-Gami berlatar di sebuah gunung yang dipenuhi oleh kotoran jahat. Pada siang hari, player bertugas membersihkan desa-desa dan mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi malam yang penuh bahaya. Ketika malam tiba, player harus melindungi seorang gadis dari serangan gerombolan Seethe yang ganas. Siklus siang dan malam ini terus berulang sampai seluruh gunung berhasil dibersihkan dari kotoran dan kedamaian kembali ke tanah tersebut.

Baca ini juga :

» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer

Gameplay dalam Kunitsu-Gami terbagi menjadi dua bagian yang jelas. Pada siang hari, player memasuki fase persiapan di mana karakter utama, Soh, harus menjelajahi desa, menyelamatkan penduduk, dan menyiapkan berbagai alat untuk pertahanan. Malam hari adalah fase yang lebih menegangkan di mana roh jahat bernama Seethe akan menyerang desa dari gerbang Torii. Dalam menghadapi serangan ini, player harus bekerja sama dengan penduduk desa yang telah diselamatkan untuk mempertahankan Yorshiro dari serangan musuh sampai matahari terbit.

player memiliki kemampuan untuk menempatkan penduduk desa secara strategis di berbagai posisi taktis dan menugaskan mereka dengan peran yang berbeda sesuai kebutuhan. Misalnya, penebang kayu adalah penyerang jarak dekat yang tangguh, sementara pemanah dapat memberikan dukungan dari jarak jauh. Soh dan penduduk desa juga bisa dilengkapi dengan salah satu dari dua belas topeng yang memberikan kekuatan ilahi tambahan. Selama pertempuran, posisi dan peran penduduk desa dapat diubah sesuai situasi untuk memaksimalkan strategi pertahanan.

Jika Soh terluka parah dalam pertempuran, dia akan memasuki "mode Roh", yang memungkinkan dia untuk terus mengeluarkan perintah kepada penduduk desa lainnya meskipun dalam kondisi kritis. Mode ini menambahkan dimensi ekstra dalam gameplay, menuntut player untuk berpikir cepat dan berstrategi secara dinamis.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru