NEWS

Pengubah Hidup, Kairi Sudah Bangun Rumah dari Hasil Kerja Keras di Esports!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports mungkin saat ini sudah tidak seperti dahulu dan beberapa kalangan menganggap hal ini saat ini sudah bisa menjadi olahraga yang bersaing dengan olahraga lainnya untuk menghasilkan uang atau pemasukkan. Hal itu sendiri dibuktikan oleh Kairi sang Jungler FNATIC Onic yang sudah berhasil mewujudkan salah satu mimpinya untuk membahagiakan orang tuanya yakni membangun rumah.

Hal tersebut diungkapkan Kairi setelah FNATIC Onic berhasil meraih gelar juara MPL Indonesia Season 13 yang merupakan gelar keempatnya secara berturut-turut. Kairi yang ditanya mengenai sudah menghasilkan apa saja dari esports menjawab bahwa ia sudah punya rumah di Filipina serta mewujudkan mimpinya tersebut. Selain itu, Kairi juga mengatakan bahwa nantinya jika juara di MSC 2024 akan investasi ke kripto atau tidak membuat bisnis.

“Gua udah bangun rumah, udah ada di Filipina. Itu salah satu yang buat gua bangga, soalnya mimpi gua dari dulu ngasih orang tua gua rumah. Kalau nanti menang MSC, gua mau invest ke kripto sama atau nggak bikin bisnis.” Ucap Kairi.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Apa yang didapatkan oleh Kairi sendiri memang bisa dikatakan wajar, jika melihat performa Kairi selama berada di FNATIC Onic selama empat season. Kairi berhasil menjelma menjadi salah satu Jungler kelas dunia serta berhasil membawa FNATIC Onic menjadi tim yang sangat buas di turnamen-turnamen yang mereka ikuti.

Pastinya, target Kairi saat ini adalah membawa FNATIC Onic menjadi juara MSC 2024 yang memiliki prize pool sangat besar serta menjadi juara M-Series setelah gagal pada tiga gelaran M-Series yang telah Kairi ikuti. Akankah Kairi mampu meraih seluruh prestasi tersebut? Ikuti terus perjalanan sang Jungler di setiap turnamen yang ada.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru