NEWS

The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metaphor: ReFantazio, sebuah game role-playing (RPG) yang sangat dinanti, akan segera dirilis pada 11 Oktober 2024. Dikembangkan oleh Studio Zero dan diterbitkan oleh Atlus, game ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar JRPG sejak pertama kali diumumkan. Menawarkan pengalaman baru yang menarik dengan sentuhan magis dari tim kreatif di balik seri Persona yang populer, Metaphor: ReFantazio siap memikat hati para pemain di seluruh dunia.

Metaphor: ReFantazio adalah proyek orisinal pertama dari Studio Zero, yang didirikan pada tahun 2016 oleh tim yang telah bekerja pada seri Persona. Dipimpin oleh sutradara Katsura Hashino, perancang karakter Shigenori Soejima, dan komposer Shoji Meguro, game ini menjanjikan kualitas tinggi yang diharapkan dari studio yang telah menghasilkan beberapa JRPG terbaik sepanjang masa.

Pertama kali diumumkan dengan nama kode Project Re pada bulan Desember 2016, Metaphor: ReFantazio telah melewati proses pengembangan yang panjang dan penuh teka-teki. Informasi lebih lanjut tentang game ini baru terungkap pada tahun 2023, membangun antisipasi yang luar biasa di kalangan penggemar.

Metaphor: ReFantazio berlatar di Kerajaan Euchronia, sebuah dunia fantasi abad pertengahan yang berfungsi sebagai "cermin" bagi dunia nyata modern. Pembunuhan Raja Euchronia memicu kekacauan dan keresahan di seluruh kerajaan, sekaligus memunculkan bentuk sihir unik yang hanya diketahui oleh Raja, dikenal sebagai Sihir Kerajaan.


Baca ini juga :

» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Eksploitasi Kernel SystemOS Xbox Series X dan Xbox Series S 'Collateral Damage' Dirilis Secara Online
» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!

Game ini mengeksplorasi tema ideal dan realitas, mengikuti seorang protagonis pendiam yang melakukan perjalanan untuk melindungi kerajaannya. Dalam perjalanannya, ia harus mengatasi berbagai rintangan dan menjalin ikatan dengan teman-teman yang ditemuinya di sepanjang jalan. Cerita yang mendalam dan karakter yang kuat dijanjikan akan menjadi daya tarik utama dari game ini.

Metaphor: ReFantazio akan dirilis pada 11 Oktober 2024 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S. Ketersediaan di berbagai platform ini memastikan bahwa pemain dari berbagai latar belakang dapat menikmati petualangan epik ini.

Metaphor: ReFantazio adalah salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2024. Dengan tim kreatif yang telah terbukti sukses di baliknya, dunia fantasi yang mendalam, tema cerita yang kuat, dan mekanisme permainan yang menarik, game ini siap untuk menjadi salah satu JRPG terbaik tahun ini. Para penggemar JRPG pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan epik di Kerajaan Euchronia dan mengeksplorasi dunia yang penuh dengan sihir dan intrik.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru