NEWS

Call of Duty Membutuhkan Size Sebanyak 300gb Untuk Dimainkan

Abraham Kaeris   |   Selasa, 11 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft mengumumkan bahwa Black Ops 6 akan memakan ruang penyimpanan sebesar 309,85 GB pada Xbox Series X dan S, menjadikannya game Call of Duty terbesar dalam hal ukuran penyimpanan saat peluncuran. Ukuran untuk platform lain belum diumumkan, namun ini menunjukkan bahwa game ini akan memiliki jejak instalasi yang sangat besar, bahkan lebih besar dibandingkan game Call of Duty sebelumnya.

Black Ops 6 akan berada dalam Call of Duty HQ, peluncur game Activision untuk semua pengalaman Call of Duty saat ini. Masih belum jelas bagaimana ukuran instalasi ini akan terpecah saat game diunduh sepenuhnya. Ada kemungkinan bahwa ukuran 309,85 GB adalah skenario terburuk jika game Call of Duty lainnya juga terpasang, atau jika termasuk battle royale Warzone.

Meskipun Call of Duty memungkinkan pemain untuk mengurangi ukuran keseluruhan game dengan memilih bagian-bagian yang diinstal, tampaknya jelas bahwa untuk menikmati pengalaman penuh Black Ops 6, termasuk kampanye, multiplayer, dan zombie, pemain harus menyediakan ruang penyimpanan yang signifikan.

Baca ini juga :

» Call of Duty: Black Ops 6 Bakal Masuk Xbox Game Pass Serta Rilis Video Live-action Trailer Baru
» Call of Duty: Black Ops 6 Dikonfirmasi dan Akan Diumumkan Pada Xbox Showcase 9 Juni 2024!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru