NEWS

Dragon Age: The Veilguard Akhirnya Pamerkan Trailer Gameplay

Abraham Kaeris   |   Rabu, 12 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Electronic Arts dan BioWare telah merilis trailer pertama gameplay dari Dragon Age: The Veilguard. Dragon Age: The Veilguard adalah game RPG fantasi single-player terbaru dari BioWare. Game ini menawarkan petualangan heroik dengan cerita yang mendalam, dunia fantasi yang kaya, serta hubungan dengan para pendamping yang memainkan peran penting. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Rook yang harus menghadapi dewa-dewa Elven yang kuat dan menghentikan kehancuran yang mereka ciptakan. Bersama dengan sekelompok pendamping yang memiliki cerita dan motivasi masing-masing, kamu harus membangun hubungan dan memimpin mereka untuk menyelamatkan dunia.

Cerita utama berkisar pada Solas, Dread Wolf dan Trickster God Elven yang legendaris, yang ingin meruntuhkan Veil yang memisahkan Thedas dari dunia demon. Namun, ritualnya gagal dan dua musuh kuatnya terlepas. Mereka ingin mendominasi dunia sepenuhnya. Perjalanan Rook untuk menghentikan mereka akan membawanya melintasi berbagai tempat di Thedas, seperti kota-kota ramai, hutan tropis, hutan boreal, rawa-rawa, dan kedalaman terdalam. Sepanjang perjalanan, kamu akan menghadapi berbagai musuh seperti Dark Spawn, Venatori Cultists, dan Demons of the Fade.

Baca ini juga :

» Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024™, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik!
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru