NEWS

Premier League Akan Segera Hadir di Football Manager

Rahmat Handiko    |   Rabu, 12 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Premier League dan Sports Interactive, studio di balik Football Manager, hari ini telah mengumumkan kemitraan lisensi selama empat tahun.

Dimulai pada musim 2024/25, seluruh 20 klub Liga Primer Inggris akan dilisensikan secara penuh dalam game simulasi sepak bola terkemuka di dunia ini, dengan logo resmi, seragam, dan foto pemain yang akan muncul di seluruh versi Football Manager yang akan datang.

Sekarang, penggemar sepak bola di seluruh dunia akan dapat menciptakan momen dan sejarah ikonik Liga Primer mereka sendiri di edisi-edisi mendatang dari game ini.

Baik para penggemar yang berusaha mengejar gelar juara Liga Primer, menantang sepak bola Eropa, atau memaksimalkan peluang promosi ke liga yang paling banyak ditonton di dunia, para pemain Football Manager akan tenggelam dalam aksi liga papan atas Inggris yang belum pernah ada sebelumnya.

"Sejak awal Football Manager diluncurkan, kami selalu ingin bekerja sama dengan Premier League, dan kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa pada akhirnya kami bisa melakukannya," kata Miles Jacobson, Direktur Sports Interactive Studio.

"Kemitraan ini bukan hanya tentang manfaat besar dalam game yang akan diberikan kepada para penggemar kami, tetapi juga kesempatan yang diberikan kepada kami untuk membantu hal-hal luar biasa yang dilakukan oleh Premier League dan klub-klub mereka di luar lapangan. Hal ini termasuk kegiatan komunitas dan amal, dua hal yang sangat kami gemari, serta kemampuan untuk bekerja sama dengan beberapa mitra mereka yang sudah ada."

Baca ini juga :

» Bakal Datang ke Indonesia! ATLUS 35th Anniversary World Tour akan Hadir di Jakarta!
» RGG Studio Sepertinya Menyiapkan Kejutan Untuk Perilisan Terbaru Mereka
» Bingung Mau Main Apa? Rekomendasi Game Seru Buat Kamu di SEGA Summer Sale
» Sega Umumkan Reboot Game Klasik Crazy Taxi Dengan Mode Massively Multiplayer Open-world!
» ATLUS Exclusive Hadir pada 6 Juli 2024! Dalam Game Terbaru ATLUS Metaphor: ReFantazio

"Kami sangat berterima kasih kepada Premier League dan mitra-mitra mereka yang lain dalam ruang lingkup kami yang telah mengizinkan kami untuk menjadi produk berlisensi resmi dari liga sepak bola yang paling sukses secara komersial di dunia."

Nivine Emeran, Direktur Lisensi di SEGA West, menambahkan: "Setelah banyak antisipasi, sangat menyenangkan dapat bermitra dengan Premier League dan menyambut mereka di Football Manager dan keluarga lisensi kami."

"Football Manager telah menjadi bagian besar dari lanskap olahraga selama beberapa dekade, dan dicintai dan dinikmati oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Kami sangat senang bahwa Liga Primer sekarang akan tampil lebih menonjol dalam permainan, membantu memberikan pengalaman yang lebih dalam dan otentik bagi siapa pun yang mengambil tantangan untuk mengelola klub Liga Primer."

Informasi lebih lanjut mengenai integrasi in-game Premier League dengan Football Manager, serta aktivitas kemitraan antara studio dan liga, akan diumumkan akhir tahun ini.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru