NEWS

Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 13 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan tim Free Fire Indonesia yakni Indostars di ajang Esports World Cup 2024 Riyadh nanti bertambah manis, setelah tim ini berkolaborasi dengan salah satu organisasi besar esports di dunia yakni Gaimin Gladiators.

Pengumuman kolaborasi antara Gaimin Gladiators dengan Indostars sendiri disampaikan melalui akun media sosial dari Indostars sendiri. Dalam pengumumannya, Indostars menyatakan dengan bangga bahwa mereka menjadi tim Free Fire Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan organisasi besar esports dunia yang berbasis di US serta Eropa yang memiliki banyak pengalaman di dunia esports tersebut.

“Stars & Survivors, dengan bangga INDOSTARS akan bekolaborasi dengan Esports GAIMIN GLADIATOR. Tim esports yang sudah mendunia, dan melalang buana.

Indostars akan menjadi team Free Fire Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Esports besar dengan basis US dan Eropa yang memiliki histori Esports yang panjang.

Semoga kolaborasi ini membuat Indostars semakin tinggi seperti bintang di dada dan besar seperti langkah kita sebagai team komunitas nomor 1 di indonesia, bersama @gaimingladiators.” Tulis @indostars dalam postingan terbarunya.


Baca ini juga :

» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!

Nantinya, pada ajang Esports World Cup 2024, Indostars akan terpampang nama Indostars x Gaimin Gladiators serta pastinya dengan tambahan nama organisasi besar esports dunia akan menambah semangat para pemain yang berlaga di ajang tersebut.

Terlebih lagi, prize pool dari turnamen ini sendiri tidaklah kecil, prize pool dari Esports World Cup 2024 Riyadh untuk cabang Free Fire sendiri mencapai hingga 1 juta USD atau sekitar 17 miliar Rupiah.

Dengan prize pool yang besar tersebut, pastinya para pemain yang berlaga pada ajang ini akan semakin semangat dan pastinya berlatih dengan keras untuk bisa menjadi tim terbaik Free Fire di dunia serta membawa pulang uang miliaran rupiah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru