NEWS

Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 13 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Team RRQ akhirnya meresmikan divisi terbaru mereka di dunia esports, yaitu divisi Honor of Kings. Langkah ini semakin mengukuhkan posisi RRQ sebagai salah satu organisasi esports terdepan di Indonesia yang terus berkembang dan berinovasi. Divisi ini terdiri dari tujuh pemain berbakat yang siap bertarung di setiap lane, membawa semangat baru untuk menghadapi tantangan di kancah internasional, khususnya di HoK Invitational.

Berikut adalah daftar pemain dan staf yang akan mewakili RRQ di turnamen Honor of Kings:

RRQ ShadowIU - Team Manager

RRQ Xishuai - Coach

RRQ JIA - Captain (Farm Laner)

RRQ BAI - Jungler

RRQ 663 - Midlaner

RRQ Jester F - Roamer

RRQ Nightmare - Clash Lane

RRQ Orpheus - Roamer


Baca ini juga :

» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!
» EVOS dan Minana Bercerai di MPL PH, Slot Bakal Dibeli Team RRQ?
» Selain Gelar Juara, Faker Juga Berhasil Raih Title MVP di Esports World Cup 2024!
» Team PH VS Team Malay? Bracket Playoff MSC 2024, Gak Akan Full-PH di Final MSC!

Dengan susunan pemain yang solid dan berpengalaman, Team RRQ siap berlaga di HoK Invitational, sebuah turnamen bergengsi yang akan menguji kemampuan mereka melawan tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Setiap anggota tim memiliki peran yang jelas dan krusial dalam strategi permainan, memastikan RRQ mampu bersaing di level tertinggi.

Penggemar RRQ di seluruh dunia tentu sangat antusias menyambut kehadiran divisi baru ini. Langkah ini menunjukkan komitmen RRQ dalam memperluas sayapnya di dunia esports dan terus mencari prestasi di berbagai turnamen internasional. Partisipasi di HoK Invitational akan menjadi kesempatan besar bagi RRQ untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengukir prestasi baru.

Mari kita dukung Team RRQ Honor of Kings dalam perjalanan mereka menuju kejayaan di HoK Invitational. Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, kita berharap mereka dapat membawa pulang kemenangan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru