NEWS

Playtime Star Wars Outlaw Bisa Mencapai 60 Jam Untuk Completionist

Abraham Kaeris   |   Jumat, 14 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Star Wars Outlaws dikabarkan tidak akan memakan waktu sebanyak Assassin's Creed. Ubisoft mengungkapkan bahwa game ini memerlukan sekitar 30 jam untuk menyelesaikan cerita utama, sementara pemain yang ingin menyelesaikan seluruh konten akan membutuhkan waktu antara 50-60 jam. Perusahaan juga menyebutkan beberapa konten yang dihapus pada tahap awal pengembangan.

Dalam wawancara dengan Video Games Chronicle di Summer Game Fest, direktur kreatif Star Wars Outlaws, Julian Gerighty, menyatakan bahwa game ini dirancang untuk tidak terlalu panjang, namun juga bukan petualangan singkat. Menyelesaikan cerita utama membutuhkan waktu sekitar 25 hingga 30 jam, dan pemain yang ingin menyelesaikan semua konten memerlukan waktu 50-60 jam. Gerighty menjelaskan bahwa game ini tidak dimaksudkan untuk sepanjang game seperti Assassin's Creed Odyssey, yang bisa memakan waktu hingga ratusan jam jika dieksplorasi sepenuhnya.

Gerighty menjelaskan bahwa pada awal pengembangan, mereka memutuskan bahwa game ini akan menjadi petualangan sekitar 25-30 jam untuk cerita utama dan 50-60 jam bagi mereka yang ingin menyelesaikan semuanya. Menurutnya, durasi tersebut masih cukup banyak bagi seseorang dengan keluarga dan pekerjaan, tetapi tidak sebesar epik Assassin's Creed yang bisa memakan waktu hingga 200 jam. Ini memungkinkan tim fokus pada detail dan eksekusi dengan tim yang lebih kecil. Salah satu fitur yang dihapus adalah berenang, karena dianggap tidak memungkinkan dalam hal animasi dan cakupan.

Baca ini juga :

» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» CEO Ubisoft Konfirmasi Bakal Ada Remake dari Game Assassin's Creed!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru