NEWS

"Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan!

Rahmat Handiko    |   Senin, 17 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keheningan yang panjang kini telah hilang. Pertempuran jiwa menjadi mercusuar yang membuka jalan menuju masa depan!!



Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION", produk terbaru dari "Yu-Gi-Oh! OCG -English Edition for Asia-", yang sudah tersedia sejak 15 Juni 2024.



Deck "Gandora the Dragon of Destruction" Milik Yugi Muto Semakin Kuat!

Monster "Gandora" yang baru diluncurkan akan menghancurkan dan mengusir kartu lain yang berada di Field, kamu bahkan bisa membalikkan keadaan dengan efeknya yang luar biasa untuk melakukan Special Summon monster dari Deck.

"Shining Sarcophagus" adalah inti dari Deck ini, kamu bisa menggunakan kartu ini untuk mengakses berbagai kartu untuk memanggil "Gandora-G the Dragon of Destruction" dan monster lainnya. Jangan lewatkan kartu "Silent Swordman", "Silent Magician", "Gadget", dan "Marshmallon" yang berkaitan dengan efek dari "Shining Sacrophagus". Kartu Spell dan Trap yang cukup kuat juga hadir untuk membantu dalam menyusun strategi. Gunakan efek-efeknya untuk memanggil monster, mengganggu lawan, memanfaatkan monster untuk memulai serangan dengan formasi yang kokoh.


Dragion Baru yang Bersinar Terang!

Ketiga kartu "Tenpai Dragons" memiliki efek untuk melakukan Sychro Summon kepada dirinya sendiri atau monster lain sebagai material selama Battle Phase giliranmu atau giliran lawanmu. Sebagai tambahan, "Paidra" juga memiliki efek untuk mengambil kartu Spell/Trap dari Deck dan menerima 0 Battle Damage dari pertarungan monster. "Fadra" juga memiliki efek untuk membangkitkan monster dari Graveyard dan melindungi agar tidak hancur dari pertarungan. Kartu Tuner "Chundra" dapat dipanggil dengan Special Summon dari tangan & Special Summon monster dari Deck.

Monster Synchro Level 7 yang baru dapat mengincar lebih banyak Synchro Summon dengan monster Synchro/Tuner dari Graveyard. Monster Synchro Level 10 dapat mengatur semua monster ke posisi menyerang dan memaksa monster lawan untuk menyerang. Gunakan efek dari "Tenpai Dragons" ketika Battle Phase bersama dengan kartu Quick-Spell "Sangen Kaimen" untuk memanggil monster dan mencegat lawan!

Manfaatkan juga kartu Field Spell dengan efek untuk melindungi monster dari efek yang diaktifkan oleh lawan, tambahkan monster ke tangan dari Deck, gandakan ATK monster jagoan, untuk mendominasi Battle Phase dan raih kemenangan!


Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

Taktik dan Kartu As Pendulum Baru "Melodious"!

Debut monster Pendulum "Melodious"! Tak hanya menyebarkan dan menambahkan kartu terkait ke tangan dari Deck dengan efek monster dan efek Pendulum, tetapi juga memanggil melalui Pendulum Summon! Manfaatkan "Melodious" untuk formasi yang kuat dan penggunaan lebih lanjut dengan efek yang berlaku ketika dipanggil dengan Special Summon.


Link Summon "Ragnaraika", Kembali dari Jurang Kematian!

Bertarunglah dengan monster-monster dengan Link tinggi yang dipanggil secara instan dari pemanggilan monster tipe Insect/Plant/Reptile hingga lakukan Link Summon satu per satu, tema "Ragnaraika" juga disertakan.

Edisi Bahasa Inggris untuk Asia dari "Yu-Gi-Oh! OCG" telah dinikmati oleh banyak penggemar di wilayah Asia. Ditambah lagi, "Yu-Gi-Oh! World Championship Qualifier 2024" dan "Challenger Cup 2024 -English Edition for Asia-" yang sedang berlangsung, lebih banyak kelas tutorial, dan kampanye promosi yang sedang diselenggarakan saat ini. Dengan menggunakan kartu "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION", tingkatkan kemungkinanmu untuk berpartisipasi dalam "Yu-Gi-Oh! World Championship 2024". Silakan cek website dan jaringan media sosial resmi untuk memperoleh detail turnamen serta informasi produk terbaru.


Gunakan aplikasi resmi Yu-Gi-Oh!, yaitu "Yu-Gi-Oh! NEURON" untuk mencari event, kartu, dan Official Tournament Stores.
https://www.konami.com/yugioh/neuron/en/



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru