NEWS

Bakal Cari Mid Baru Atau Nggak, Strate G: Nggak, Clawkun Udah Jago dan Dia Paling Mendekati Sanz!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 18 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama seperti tim-tim lainya, EVOS Esports juga membuka open trial untuk para pemain berbakat di season depan tampil di ajang MPL ID Season 14 maupun MDL ID Season 10. Namun pastinya, tidak semua posisi bakal tergantikan seperti Clawkun di EVOS Glory, karena Strate G ketika ditanya bakal mencari pelapis Clawkun, ia menjawab bahwa Clawkun sudah jago dan merupakan midlaner yang paling mendekati Sanz.

Jika dilihat dari performanya di MPL ID Season 13, memang Clawkun sangatlah fantastis, ia berhasil membawa EVOS Glory hingga posisi runner-up setelah masuk ke MPL ID Season 13 di pertengahan season setelah terpuruknya EVOS Glory.

“Nggak beli pelapis mid? Nggak usah, Clawkun udah jago anjir, nggak butuh pelapis anjir, Clawkun menurut gua itu Midlaner yang udah mendekati Sanz guys dan Clawkun tuh berani banget cok ngajakin by 1, dia tuh kayak nggak takut gitu loh. Sanz juga ada solo kill Clawkun, tapi kalau kalian liat, Clawkun juga ada solo kill Sanz.” Ucap Strate G pada live streamingnya.

@nichiko09 Apa itu pelapis mid 🥶 . #strateg #evosclawkun #mobilelegends #mobilelegends_id #mobilelegendsbangbang #mobilelegend #fyp #fypシ゚viral #mlbb #evos #evosesports #evosglory #evosholy #masukberanda #masukberandafyp #MLBBProjectNEXT #ProjectNEXT2024 ♬ original sound - Nichiko

Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”

Apa yang dikatakan dari Strate G sendiri memang ada benarnya, gameplay dari Clawkun di Midlane sendiri memang terkadang membuat orang-orang takjub dilihatnya, permainannya saat menghadapi GEEK Fam di lower bracket Finals sangat patut diacungi jempol, ia sering kali menjadi pembeda bagi EVOS Glory ketika mereka kebingungan untuk mencari momen di match tersebut.

Kiprah dari Clawkun sendiri masihlah panjang, untuk bisa mencapai Sanz yang konsistensinya setiap musim, ia masih perlu membuktikan hal tersebut di season depan, selain itu Clawkun mungkin masih harus mengasah makro serta mikro game yang ia miliki untuk bisa setara dengan Sanz. Akankah ia berhasil mencapai tingkat tersebut? Atau ia gagal mempertahankan konsistensinya di musim depan? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru