NEWS

The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Hadirkan Zelda Sebagai Protagonis!

Abraham Kaeris   |   Selasa, 18 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo mengumumkan The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom selama showcase terbaru Nintendo Direct, mengonfirmasi bahwa petualangan yang dipimpin oleh Zelda ini akan hadir di Switch akhir tahun ini. The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom memiliki tampilan yang mirip dengan remake The Legend of Zelda: Link’s Awakening tahun 2019 dari segi grafis, tetapi akan dimainkan dengan cara yang sangat berbeda.

Produser seri Zelda, Eiji Aonuma, mengatakan bahwa Echoes of Wisdom akan menampilkan gaya permainan baru dengan kata lain, Zelda tidak akan bertarung seperti Link. Sebaliknya, dia akan menggunakan tongkat ajaib baru dan kekuatan kebijaksanaan untuk menciptakan dan menduplikasi objek untuk membantunya mengatasi rintangan dan musuh.

Akan rilis di Switch pada 26 September, The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom adalah permainan pertama yang dikembangkan Nintendo dengan Zelda sebagai protagonis utama. Biasanya, tugas kepahlawanan diberikan kepada Link, dan para penggemar lama Nintendo telah berharap selama beberapa dekade bahwa Zelda akan mendapatkan giliran heroik dalam seri yang menyandang namanya. Putri Zelda telah dapat dimainkan dalam beberapa permainan dari Nintendo dan pengembang lainnya selama empat dekade terakhir, seperti dalam spinoff Hyrule Warriors, seri Super Smash Bros., dan dalam permainan ritme Cadence of Hyrule. Pada tahun 2009, dalam The Legend of Zelda: Spirit Tracks, pemain mengendalikan versi Zelda dalam bentuk roh selama segmen permainan.

Baca ini juga :

» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru