NEWS

FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOONTON Games secara resmi telah mengumumkan hasil pengundian grup Mobile Legends: Bang Bang Mid Season Cup (MSC) 2024 dan MLBB Women's Invitational (MWI) 2024. Kedua turnamen global ini akan menjadi bagian dari rangkaian acara Esports World Cup yang akan diselenggarakan di Boulevard Riyadh City, Riyadh, Arab Saudi dan akan mempertandingkan tim-tim MLBB internasional.

Dari tanggal 28 hingga 29 Juni, Babak Wild Card perdana akan membagi delapan (8) tim ke dalam dua grup untuk memainkan satu pertandingan round-robin, best-of-one (BO1). Pertandingan akan dimulai pada pukul 11:00 (GMT+3) pada tanggal 28 dan 29 Juni.

Tim teratas dari masing-masing grup akan memasuki Fase 2 Wild Card - dijadwalkan pada 30 Juni, pukul 13:00 siang (GMT+3) - untuk memainkan pertandingan BO5. Pemenang dari fase kedua akan melanjutkan ke babak penyisihan grup MSC 2024. Sementara itu, tujuh tim lainnya akan tersingkir.

Berikut adalah pembagian grup untuk MSC 2024!


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Pemenang dari Wild Card Stage akan maju ke Main Stage untuk berkompetisi dengan 15 tim internasional lainnya untuk memperebutkan gelar juara yang paling didambakan.

Dari tanggal 3 hingga 7 Juli, setiap grup akan memainkan satu pertandingan BO2 round-robin, di mana dua tim dengan peringkat teratas per grup akan melaju ke babak sistem gugur. Dua tim dengan peringkat terendah per grup akan mengucapkan selamat tinggal pada perjalanan mereka di MSC 2024.

Selama Babak Knockout, tim teratas untuk setiap grup akan bermain dengan dua tim teratas dari grup lainnya, untuk Babak Knockout. Semua pertandingan akan mengikuti format BO5, dan akan dimulai pada pukul 11:00 WIB setiap harinya. Sementara itu, Hari Grand Final akan menggunakan format BO7, yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juli, pada pukul 13:00 WIB.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru