NEWS

Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemitraan antara Samsung dan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) telah berjalan cukup lama, tepatnya sejak Season 7 atau sekitar empat tahun yang lalu. Dalam perjalanan ini, keduanya telah berjuang bersama, menghadirkan berbagai inovasi dan mendukung perkembangan esports di Indonesia. Alasan utama di balik keberlanjutan kemitraan ini adalah visi dan misi yang sama dalam bidang esports. Hal ini diungkapkan oleh Andi Airin, Head of Mobile Experience Samsung Electronics, dalam konferensi pers di media room Playoffs MPL ID Season 13.

Dalam konferensi pers tersebut, Andi Airin menjelaskan bagaimana pertemuan antara Samsung dan MPL ID terjadi, serta mengapa mereka memilih MPL ID sebagai partner yang tepat. “Visi dan misi yang sama dalam hal esports dan inovasi yang terus berkembang membuat Samsung dan MPL ID menjadi partner strategis dan bertahan hingga berseason-season,” ujar Airin. Hal ini menunjukkan bahwa kedua belah pihak memiliki tujuan yang sejalan dalam memajukan industri esports.

Samsung dan MPL ID sama-sama berkomitmen untuk terus berinovasi. Samsung, sebagai perusahaan teknologi terkemuka, selalu berusaha menghadirkan produk-produk yang mendukung kebutuhan para gamers. Dengan teknologi terkini yang dimiliki Samsung, para pemain Mobile Legends dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih optimal. Di sisi lain, MPL ID terus berupaya untuk meningkatkan kualitas turnamen dan ekosistem esports di Indonesia. Kolaborasi ini memastikan bahwa baik dari segi teknologi maupun event, keduanya terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi komunitas esports.

Salah satu alasan lain mengapa kemitraan ini tetap kuat adalah dukungan yang diberikan oleh Samsung terhadap komunitas esports. Melalui berbagai inisiatif dan program yang diluncurkan bersama MPL ID, Samsung menunjukkan komitmennya untuk mendukung para pemain, baik profesional maupun amatir. Dengan adanya dukungan ini, perkembangan esports di Indonesia dapat terus berkembang dengan baik.

Baca ini juga :

» Siap Lawan Samsung! Xiaomi Perkenalkan Mix Flip! Hape Layar Lipat Pertama Xiaomi!
» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama

Kemitraan antara Samsung dan MPL ID juga merupakan kolaborasi yang saling menguntungkan. Bagi Samsung, bekerja sama dengan MPL ID memberikan akses langsung ke komunitas gamers yang besar di Indonesia, membantu mereka memahami kebutuhan dan preferensi pasar. Sementara itu, bagi MPL ID, dukungan dari Samsung memungkinkan mereka untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas turnamen yang mereka selenggarakan. Kolaborasi ini memastikan bahwa kedua belah pihak dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Kemitraan antara Samsung dan MPL ID yang telah berlangsung sejak Season 7 merupakan contoh dari kolaborasi yang sukses di industri esports. Visi dan misi yang sejalan, komitmen terhadap inovasi, dukungan terhadap komunitas, dan kolaborasi yang saling menguntungkan menjadi faktor utama di balik keberlanjutan kemitraan ini. Dengan terus berinovasi dan mendukung perkembangan esports, Samsung dan MPL ID diharapkan dapat terus membawa industri esports di Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru