NEWS

Team Vitality Kampiun Snapdragon Pro Series MLBB Women's League

Mahesa   |   Selasa, 18 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama-tama, selamat kepada Team Vitality yang berhasil menjadi yang terbaik di Snapdragon Pro Series MLBB Women's League setelah mengalahkan team Falcons Vega.

Para punggawa Team Vitality semenjak berpisah dengan organisasi lama mereka Bigetron, rasanya masih belum kehilangan sihir mereka. Vivian dan kawan-kawan masih menjadi team atau entitas yang menyeramkan di skena pro esports MLBB wanita.

Team-team yang mengikuti Snapdragon Pro Series MLBB Women’s League sebagian besar mengincar tiket untuk ke MWI 2024 yang mana menjadi tempat terbaik untuk menguji diri. Menariknya, Team Vitality sebenarnya sudah mendapatkan tiket mereka semenjak jadi juara WSL Season 8.

Karena Team Vitality adalah team terbaik di WSL Season 8 sudah mendapatkan tiket MWI 2024 mereka maka tiket dari liga ini jatuh ke Falcons Vega sebagai runner-up. Dengan ini maka nanti di MWI 2024 akan ada dua team wakil Indonesia, Team Vitality dan Falcons Vega.

Selamat kepada:
  • Fumi
  • Vival
  • Cinny
  • Chell
  • Vivian


Baca ini juga :

» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!
» Jungler Makin Pusing! Moonton Akan Ujicoba Spawn Turtle Secara Terus Menerus di Land of Dawn!
» Kagendra Berhasil Dapatkan Slot MDL ID Season 10 Setelah Juarai MICC Season 2!

Dengan kemenangan telak mereka tanpa lepas satu game-pun di Snapdragon Pro Series MLBB Women’s League maka makin mengokohkan Team Vitality masih yang terbaik. MWI 2024 akan jadi ladang berburu mereka lagi dan jadi ajang pembuktian diri kepada dunia.

Dirasa untuk MWI 2024 bukan jadi hal yang sulit bagi Team Vitality. Mereka adalah team dengan kans terbesar untuk membawa pulang trofi tahun ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru