NEWS

Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SIBOL atau asosiasi yang mengurus atlet esports Filpina telah mengeluarkan pengumuman mengenai pemain yang akan membela mereka di ajang IESF WEC 2024 cabang MLBB. Sebelumnya, mereka mengumumkan bahwa banyak pemain yang mengikuti seleknas di SIBOL, tetapi nyatanya mereka hanya menambah KyleTzy sebagai Jungler serta Duckey sebagai asisten pelatih. Sisanya, adalah pemain yang berhasil juara seleknas SIBOL yakni RRQ Kaito.

Nantinya, full roster dari RRQ Kaito bersama KyleTzy akan membela nama Filipina pada ajang IESF WEC 2024 cabang Mobile Legends di Riyadh. Berikut adalah roster Filipina untuk ajang IESF WEC 2024 cabang MLBB!

Jian Munsayac (Coach)

Francis Glindro (Asisten Coach)

Kyle Sayson (Jungler)

Edferdz Fernandez (EXP Laner)

Denniel Gomez (Roamer)

Edriel Gallantes (Midlaner)

Cymond Torres (Goldlaner)

Gabriel Guinto (Jungler)

Dengan kombinasi tambahan dari KyleTzy serta Coach Duckey, diharapkan nantinya bisa membawa Filipina berhasil mempertahankan gelar IESF WEC yang dimana pada tahun 2023 berhasil mereka bawa setelah mengalahkan Indonesia di Grand Final.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Indonesia sendiri mengirimkan FNATIC Onic dengan roster full Indonesia untuk gelaran IESF WEC 2024 dan nantinya mereka bakalan bersaing di kualifikasi terlebih dahulu untuk memperebutkan satu tiket menuju IESF WEC 2024.

Jika nantinya Indonesia berhasil lolos, bukan tidak mungkin, ulangan dari seluruh Grand Final turnamen bergengsi di skena kompetitif Mobile Legends antara Indonesia melawan Filipina akan kembali tersaji di IESF WEC 2024 ini.

Dengan pengumuman roster ini, para penggemar esports Filipina tentunya memiliki harapan besar terhadap tim SIBOL. Kombinasi pemain berbakat dari RRQ Kaito dan tambahan KyleTzy serta Coach Duckey diharapkan mampu membawa performa yang solid dan mengharumkan nama Filipina di kancah internasional.

Ajang IESF WEC 2024 di Riyadh dipastikan akan menjadi salah satu turnamen Mobile Legends paling bergengsi tahun ini. Semua mata akan tertuju pada bagaimana Filipina dan Indonesia, dua kekuatan besar di dunia esports Mobile Legends, akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru