NEWS

Sibol Bentuk Timnas MLBB Men Filipina All-Star, Bagaimana Chemistry-nya?

Mahesa   |   Selasa, 18 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya memang Filipina sempat mengadakan kualifikasi internal dengan mengikutsertakan beberapa team profesional MLBB untuk roster IESF mereka. Dengan RRQ Kaito yang keluar sebagai pemenang rupanya tidak berhenti disitu.

Banyak yang berharap bahwa RRQ Kaito lah yang akan menjadi wakil mereka, tapi Sibol memiliki pikiran lain. Karena RRQ Kaito yang menang maka RRQ Pau selaku coach mereka yang akan jadi coach timnas MLBB Men.

Ambisi Filipina pastinya masih sangat besar mengingat mereka juga perlu mempertahankan gelar dari IESF tahun lalu. Tapi tentunya dengan metode pembentukan team seperti ini ada pro dan kontra-nya.

Tentunya secara teori dengan mengumpulkan para pemain terbaik di Filipina bisa meningkatkan potensi kekuatan dari team. Tapi di lain tangan, team dengan komposisi yang berbeda akan sulit dalam chemistry nantinya.

Baca ini juga :

» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!
» Jungler Makin Pusing! Moonton Akan Ujicoba Spawn Turtle Secara Terus Menerus di Land of Dawn!
» Kagendra Berhasil Dapatkan Slot MDL ID Season 10 Setelah Juarai MICC Season 2!

Para team-team papan atas MPL dan MDL PH yang mengikuti tes ini diharapkan Sibol bisa memberikan yang terbaik. Pastinya akan seru nih menunggu akan seperti apa team yang akan diumumkan nantinya oleh mereka.

Jika roster timnas Filipina bisa cukup kuat, team-team lainnya harus waspada. Tapi jika Filipina gagal di IESF ini bisa jadi kritik kepada Sibol dari komunitas gamers MLBB Filipina karena teknik all-star ini sempat digunakan oleh Indonesia dan hasilnya naas.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru