NEWS

Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kenangan di MPL Indonesia Season 12 untuk Naomi bagi Team RRQ masih sangat membekas walaupun dirinya telah terkena kick dari tim pada season 13 lalu. Hal itu sendiri terungkap setelah Naomi diam-diam mendaftar trial untuk Team RRQ divisi Mobile Legends: Bang-Bang. Hal itu sendiri ia ungkapkan melalu Instagram Channelnya yang dimana ia mengatakan bahwa sudah mendaftar trial untuk Team RRQ kembali.

Kesempatan Naomi untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya walau hanya setengah season tersebut sangatlah besar, mengingat beberapa waktu yang lalu, RRQ Hoshi baru saja melakukan farewell kepada sang roamer asal Filipina yakni Brusko serta coach asal Filipina juga yakni Vren. Farewell tersebut bisa jadi merupakan awal untuk RRQ Hoshi berbenah di season depan.

Kans masuknya kembali Naomi ke RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 14 sendiri cukup besar, mengingat RRQ Hoshi saat ini hanya memiliki Vynn sebagai roamer tersisa, pastinya demi mendapatkan satu slot ke M6 World Championship, RRQ Hoshi akan menyiapkan yang terbaik untuk berjuang mati-matian mendapatkan satu tiket tersebut.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Mendaftar trial-nya Naomi di Team RRQ sendiri disambut sangat antusias oleh para fans yang masih mencintai sang roamer asal Myanmar tersebut, terlebih lagi RRQ Hoshi nampaknya masih akan melanjutkan perjuangannya bersama Zaya yang juga merupakan coach asal Myanmar. Bukan tidak mungkin, nantinya Naomi bakal kembali rujuk dengan tim yang sempat dibelanya pada MPL Indonesia Season 12. Jika benar terjadi, kisah ini bisa dikatakan sangatlah indah seperti yang ada pada telenovela di siaran televisi.

Naomi yang mendaftar trial untuk kembali ke Team RRQ menambah dinamika menarik dalam persiapan RRQ Hoshi menghadapi MPL Indonesia Season 14. Dengan potensi yang dimilikinya, Naomi diharapkan bisa mengisi kekosongan posisi roamer dan membawa RRQ Hoshi meraih kesuksesan yang lebih besar. Para penggemar tentunya menantikan kelanjutan kisah ini dengan penuh antusiasme, berharap Naomi bisa kembali bersinar bersama RRQ Hoshi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru