NEWS

Prediksi Wildcard Dan Group Stage MSC 2024, Group Neraka Sulit Ditebak

Mahesa   |   Rabu, 19 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MSC 2024 tidak lama lagi akan bergulir dan terlihat memang banyak team-team kuat yang menjadi partisipan di turnamen ini. Tentunya semuanya akan memberikan yang terbaik dan walau sulit memberikan prediksi Wildcard dan Group Stage MSC 2024 rasanya kita bisa colek sedikit.

Beragam team dari beragam region akan saling unjuk gigi di Riyadh yang mana akan jadi tempat baru bagi mereka yang bersaing di skena pro Mobile Legends.

Disini akan kita kulik sedikit mengenai prediksi MSC 2024, mulai dari Wildcard sampai Group Stage. Langsung saja lihat dibawah ini ya.

WILDCARD

Source: MSC
Untuk Wildcard rasanya masing-masing team sangat kuat dan sulit sekali diprediksi siapa yang akan bisa masuk ke babak Group Stage.

Tapi perlu diingat bahwa Homebois punya keunggulan, yaitu mereka punya pengalaman yang mungkin bisa dibilang lebih matang dibandingkan team lainnya.

Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!

Hal ini karena sebagai team MPL MY, mereka bermain di ekosistem yang sudah lebih dalam. Belum lagi para pemain Homebois adalah veteran di skena pro yang mana bisa sangat membantu dalam sisi mentalitas.

Source: MSC
GROUP A

Di Group A agak menarik nih karena empat team terlihat sama-sama kuat. Tapi mungkin EVOS Glory dan NIP Flash lebih diunggulkan dan punya kans yang lebih tinggi di Group ini.

GROUP B

Group B merupakan salah satu Group yang ketat nih. Semua team yang ada di group ini punya mental juara, tapi Fnatic ONIC dan Selangor Red Giants mungkin lebih diunggulkan disini.

GROUP C

Sudah jelas Liquid Echo bakal stomp group C. Tapi permasalahannya ada di runner-up. Antara Wild Card (Homebois) atau Team Spirit. Tapi mungkin kans Team Spirit lebih besar disini.

GROUP D

Group D masih condong ke dua powerhouse yang sudah terbukti jejak rekamnya. Falcons APBren dan Cloud9 masih jadi favorit di Group D dibandingkan dua kontender lainnya.

Nah menurut kalian sendiri bagaimana nih kemungkinan dan kesempatan para team-team kuat ini untuk bersaing di MSC 2024. Apakah ada team yang kalian unggulkan?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru