NEWS

Makin Tahun Makin Seru! Berikut Adalah Daftar Game Yang Diumumkan di Xbox Games Showcase 2024

Abraham Kaeris   |   Selasa, 11 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua pengumuman Microsoft dalam satu tempat! Biasanya Microsoft mengeluarkan senjata-senjata besar pada bulan Juni agar para gamer konsol mengetahui judul-judul penting yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang. Setelah acara seperti acara utama Summer Game Fest, saatnya untuk Xbox Games Showcase mempersembahkan title-title besar mereka, dan mereka melakukannya dengan acara dua jam penuh kecepatan dan nama-nama penting. Nah berikut adalah daftar game-game menarik yang diumumkan di Xbox Games Showcase.

DOOM: The Dark Ages


DOOM: The Dark Ages mengganti latar Mars dan Neraka dengan hutan dan kastil, memperkenalkan senjata baru seperti perisai bergerigi dan gada, serta menampilkan mecha atau tunggangan berupa Mech Dragon. DOOM: The Dark Ages akan dirilis pada tahun 2025 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S dan PC. Game ini akan tersedia sejak hari pertama di Xbox Game Pass. Game ini juga akan tersedia pada PS5 saat peluncuran.

Platform: PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC

Dragon Age: The Veilguard


Pada Xbox Games Showcase, ditampilkan trailer yang penuh semangat untuk Dragon Age: The Veilguard, menyoroti beberapa keunikan dari judul baru ini. Bergabunglah dengan Veilguard dan tantang para dewa dalam Dragon Age: The Veilguard, sebuah RPG pemain tunggal yang mendalam di mana kamu menjadi pemimpin yang dipercaya oleh orang lain. Ketika para dewa korup dibebaskan dari berabad-abad kegelapan, peluang akan berada di luar kendalimu. Kamu tidak bisa melakukannya sendiri.

Platform: PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC

Metal Gear Solid Delta : Snake Eater


Pada Xbox Showcase, remake Metal Gear Solid 3: Snake Eater mengejutkan penonton dengan trailer yang mengagumkan, menghadirkan perbaikan besar pada klasik PS2 yang baru-baru ini kami mainkan dalam koleksi Konami. Namun, Konami belum memberikan tanggal pasti untuk rilis remake ini, yang tidak melibatkan keterlibatan Hideo Kojima, tetapi kami mengetahui bahwa game ini akan tersedia di beberapa platform.

Platform: PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC

Perfect Dark


The Initiative dan Crystal Dynamics memperlihatkan trailer gameplay pertama dari reboot yang sangat dinantikan Perfect Dark, yang kembali menampilkan Joanna Dark sebagai protagonis. Game tembak-menembak orang-pertama dan saga mata-mata fiksi ilmiah ini, awalnya dikembangkan oleh RARE untuk Nintendo 64, telah berpindah tangan sejak seri terakhirnya, Perfect Dark Zero di Xbox 360. Game ini menawarkan elemen seperti infiltrasi orang-pertama, penyamaran, eksplorasi, pertarungan jarak dekat, dan parkour, semuanya disajikan dengan grafis yang mengesankan. Namun, Perfect Dark masih menunggu tanggal rilis yang pasti.

Platform: Xbox Series X|S

Gears of War: E-Day


Kembalinya Gears of War merupakan salah satu pengumuman yang paling dinanti-nantikan oleh pemain Xbox dan tidak mengecewakan. Gears of War: E-Day mengajak kamu untuk mengalami kengerian brutal Emergence Day melalui mata Marcus Fenix dalam origin storyl salah satu saga paling diakui dalam dunia video game.

Platform: Xbox Series X|S, dan PC

Selain dari game-game diatas berikut adalah daftar game yang diumumkan pada Xbox Games Showcase 2024:

Call of Duty: Black Ops VI
State of Decay 3
Starfield: Shattered Space
Fallout 76: Skyline Valley
Clair Obscur: Expedition 33
South of Midnight
World of Warcraft: The War Within
Sea of Thieves
Flintlock: The Siege of Dawn
Age of Mythology: Retold
Diablo IV: Vessel of Hatred
Fable
FragPunk
Winter Burrow
Mixtape
Microsoft Flight Simulator 2024
The Elder Scrolls Online
Life is Strange: Double Exposure
Indiana Jones and the Great Circle
Mecha Break
WUCHANG: Fallen Feathers
Avowed
Atomfall
Assassin’s Creed Shadows
S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl

Baca ini juga :

» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» ATLUS Exclusive Hadir pada 6 Juli 2024! Dalam Game Terbaru ATLUS Metaphor: ReFantazio
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru