NEWS

Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan EVOS Glory akan kembali tersaji di MSC 2024 yang akan dilaksanakan di Riyadh, EVOS Glory sendiri bukan pertama kali tampil di ajang tahunan dari skena kompetitif Mobile Legends ini, mereka sudah dua kali tampil pada ajang ini, tapi hasilnya masih belum memuaskan dan pulang sebagai peraih gelar. Pada MSC 2024 ini, EVOS Glory membawa total 6 pemain yang dimana ada dua roamer yang dibawa oleh EVOS Glory yaitu Dreams dan Panser, sisanya adalah pemain yang ikut membawa mereka menjadi runner-up MPL Indonesia Season 13 ketika kalah menghadapi FNATIC Onic.

Mengandalkan dua roamer, Dreams dan Panser, EVOS Glory menunjukkan fleksibilitas dan kedalaman strategi mereka. Keberadaan kedua roamer ini memungkinkan tim untuk memiliki berbagai variasi taktik dalam pertandingan. Sementara itu, pemain-pemain lain seperti Fluffy, Clawkun, Anavel, dan Branz memiliki pengalaman dan keterampilan yang sudah terbukti dalam kompetisi sebelumnya. Mereka siap untuk memberikan perlawanan sengit kepada lawan-lawan mereka.

Target dari EVOS Glory sendiri pastinya sama seperti tim-tim kuat lainnya, yaitu mendapatkan gelar juara pada turnamen yang memiliki prize pool tertinggi sepanjang sejarah Mobile Legends: Bang-Bang yaitu sebesar 3 juta USD atau sekitar 47 miliar Rupiah.

Berikut adalah daftar lengkap pemain dan tim pelatih yang akan berlaga di Riyadh:

Fluffy

Clawkun

Anavel

Branz

Dreams

Panser

StrateG (Coach)

Caleb (Analyst)


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

EVOS Glory datang ke MSC 2024 dengan tekad bulat untuk meraih gelar juara. Dengan membawa 6 pemain inti dan dukungan tim pelatih yang kompeten, mereka siap untuk memberikan yang terbaik di Riyadh. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian bagi EVOS Glory, tetapi juga kesempatan besar untuk mengukir sejarah di dunia Mobile Legends: Bang-Bang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru