NEWS

RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perombakan besar dari RRQ Hoshi nampaknya sudah mulai terlihat, karena menurut dari CEO Team RRQ yakni Adrian Pauline, RRQ Hoshi sudah mendapatkan coach untuk season depan, terlebih lagi coach tersebut jika diketahui oleh para netizen, katanya netizen bakal kaget. Hal itu sendiri diungkapkan oleh Pak AP pada siaran live streaming TikTok pribadi miliknya.

Pak AP yang sedang melakukan live streaming Honor of Kings mengatakan kepada viewersnya bahwa RRQ Hoshi sudah mendapatkan coach untuk season depan atau MPL ID Season 14, terlebih lagi coach tersebut merupakan salah satu yang tidak terduga untuk para fans nantinya.

β€œCoachnya sudah dapat guys. Tenang saja kalian, bagus ini pasti. Kalaun kalian tahu coach RRQ Hoshi pasti kaget. Akan ada pemain dan pelatih luar tim RRQ join. Saya maunya cuma enam pemain, tapi kalau sampai harus memaksa, maksimal tujuh pemain. Intinya bakal ada pelatih dan pemain dari luar komposisi RRQ season 12 dan 13 yang akan bergabung.” Ucap Pak AP.

Masih belum diketahui siapa pelatih serta pemain yang akan masuk ke RRQ Hoshi untuk season depan. Terlebih lagi, RRQ Hoshi pastinya akan mati-matian untuk season depan, karena mereka ingin mengembalikkan taji mereka di kancah internasional. RRQ Hoshi sendiri terakhir berlaga di kancah internasional yakni M4 World Championship di Jakarta.

@chefgaming_ BOCORAN PLAYER BARU RRQ 😱 NONTON ELITE FOLLOW SULIT πŸ‘ŠπŸ˜‘ Jangan lupa joki frangaming link WA di bio πŸ˜ŽπŸ‘ #memempl #rrq #pakap #bagasdribble #samsudin ♬ suara asli - CHEF GAMING

Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!


Harapan besar disematkan kepada RRQ Hoshi untuk bisa bangkit dan kembali berjaya di kompetisi mendatang. Dukungan dari para fans tentu sangat penting untuk memotivasi tim dalam menghadapi tantangan di season baru.

Pengumuman mengenai coach baru RRQ Hoshi oleh Pak AP menambah semangat dan antusiasme para fans. Dengan formasi baru dan strategi yang lebih matang, RRQ Hoshi siap untuk menghadapi MPL ID Season 14 dan berjuang meraih gelar juara. Mari kita nantikan kejutan yang akan diberikan oleh tim ini dan terus dukung perjuangan mereka!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru