NEWS

Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 23 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ESL Snapdragon Pro Series 2024, perjalanan RRQ Hoshi harus berakhir di tangan Falcon Esports dalam pertandingan yang sangat ketat. Meskipun dengan hasil akhir 1-2, RRQ Hoshi mampu menampilkan performa luar biasa di musim 5 APAC ini.

RRQ Hoshi memulai perjalanan mereka dengan penuh semangat dan determinasi. Mereka berhasil melangkah jauh dalam kompetisi ini, menunjukkan kualitas dan kekuatan mereka sebagai salah satu tim papan atas di wilayah Asia Pasifik. Di setiap pertandingan, mereka menghadapi tantangan dengan strategi yang matang dan keterampilan yang teruji.

Pertandingan terakhir mereka melawan Falcon Esports menjadi titik balik di ESL SPS 2024. Meskipun kalah dengan skor akhir 1-2, RRQ Hoshi memberikan pertarungan sengit yang memikat para penggemar eSports. Setiap putaran menampilkan permainan yang intens, dengan kedua tim saling berhadapan dalam strategi dan eksekusi.

Meskipun berakhir di sini, RRQ Hoshi menunjukkan potensi besar untuk masa depan yang cerah dalam eSports. Dukungan dari Kingdom, para penggemar setia mereka, memberikan semangat tambahan bagi RRQ Hoshi untuk terus berkembang dan mengejar kesempatan selanjutnya. Kami yakin bahwa dengan dedikasi dan kerja keras mereka, RRQ Hoshi akan bangkit kembali dan mencatatkan prestasi yang gemilang di masa mendatang.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

RRQ Hoshi akhirnya mengucapkan terima kasih kepada Kingdom atas dukungan tanpa henti mereka. Penggemar adalah energi bagi RRQ Hoshi, dan kami berharap dapat bertemu kembali di kompetisi-kompetisi berikutnya.

RRQ Hoshi telah menyelesaikan perjalanan mereka di ESL Snapdragon Pro Series 2024 dengan penuh kepahlawanan dan semangat kompetitif yang tinggi. Meskipun takluk dari Falcon Esports, mereka meninggalkan jejak yang kuat dan inspiratif bagi komunitas eSports Asia Pasifik. Dengan fokus pada pembelajaran dan pertumbuhan, RRQ Hoshi siap untuk menghadapi tantangan berikutnya dalam perjalanan mereka menuju prestasi yang lebih besar lagi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru