NEWS

Cuma Bertahan Dua Musim, Coach Zaya Umumkan Perpisahan dengan Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan coach Zaya di Team RRQ sudah usai, karena sang coach akhirnya diumumkan farewell atau berpisah dengan tim yang sudah dibelanya selama dua musim. Perjuangan Zaya di Team RRQ sendiri bisa dikatakan cukup berat, mengingat Team RRQ gagal lolos ke ajang internasional selama dua musim beruntun yang dimana mungkin membuat manajemen cukup gerah dengan performa dari Zaya yang membuat dirinya farewell pada musim ini.

Zaya sendiri dalam video perpisahannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para RRQ Kingdom yang merupakan penggemar setia dari RRQ. Selain itu Zaya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen, karena dirinya masih belum bisa memenuhi ekspektasi untuk lolos ke ajang internasional.

“Terima kasih Pak AP sudah beri saya kepercayaan, tapi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, karena tidak bisa memenuhi keinginan bapak dan saya nggak bisa mencapainya serta saya tidak memenuhi ekspektasi bapak, saya minta maaf untuk itu. Tapi saya harap RRQ bisa juara season depan.” Ucap Zaya.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Kepergian Zaya membuka babak baru bagi Team RRQ. Tim ini harus segera menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi posisi coach dan membawa strategi baru yang bisa mengembalikan kejayaan mereka. Dengan ambisi besar untuk lolos ke ajang internasional, RRQ diharapkan bisa bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya di musim mendatang.

Meski kepergian Coach Zaya menjadi akhir dari sebuah era, namun ini juga menjadi awal dari perjalanan baru bagi Team RRQ. Harapan besar disematkan kepada manajemen untuk bisa menemukan coach yang mampu membawa tim ini kembali berjaya. Dukungan penuh dari RRQ Kingdom tentu menjadi modal penting dalam menghadapi tantangan di musim depan.

Perpisahan Coach Zaya dengan Team RRQ setelah dua musim penuh tantangan menjadi momen refleksi bagi tim. Meski belum berhasil memenuhi ekspektasi, dedikasi dan kerja keras Zaya patut diapresiasi. Kini, fokus tim beralih pada persiapan musim depan dengan harapan besar untuk kembali berjaya di kancah internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru