NEWS

Hidetaka Miyazaki Punya Keinginan Untuk Membuat Game JRPG

Abraham Kaeris   |   Senin, 24 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Director Elden Ring, Hidetaka Miyazaki, ingin sekali membuat game JRPG klasik suatu hari nanti, tapi ada satu syarat utama yang harus dipenuhi. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Miyazaki menjelaskan kenapa dia mungkin tidak akan menghidupkan kembali game lama FromSoftware yang dibuat oleh sutradara lain. "Saya rasa banyak game ini sangat terkait dengan sutradara yang menciptakan gaya game tersebut," katanya.

Game pertama FromSoftware, King's Field, adalah Action RPG yang diluncurkan bersamaan dengan PlayStation pertama pada tahun 1994. Meskipun King's Field adalah salah satu RPG 3D pertama dan sangat berpengaruh, Miyazaki lebih memilih fokus pada proyeknya sendiri. "Saya tidak melihat diri saya membuat King's Field. Hal yang sama berlaku untuk Otogi dan Enchanted Arms," ujarnya, merujuk pada game aksi 2002 dan JRPG 2006 yang kurang dikenal dari FromSoftware.

Miyazaki merasa penting untuk menjaga hubungan antara sutradara dan gaya game yang mereka ciptakan, sehingga dia lebih memilih tidak mengerjakan ulang game lama. Dia lebih suka mengeksplorasi ide dan gaya baru daripada mengulangi karya sutradara sebelumnya.

Baca ini juga :

» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Jelajahi Kisah Terbaru Perebutan Takhta di Dunia Penuh Demon - Shin Megami Tensei V: Vengeance Review
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» Shin Megami Tensei V: Vengeance Telah Tersedia di Berbagai Platform dan Penjualan Telah Mencapai 1,6 Juta Kopi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru