Produser kreatif dari game Metal Gear Solid Delta: Snake Eater yaitu Yuji Korekado berkata awalnya game ini akan memiliki dua sudut pandang yang bisa diganti selama jalan nya permainan, akan tetapi hal itu tidak jadi diterapkan karena berpengaruh terhadap tingkat kesulitan yang berbeda antara dua sudut pandang tersebut.
Oleh karena itu segenap tim memutuskan untuk memisah dua POV tersebut menjadi "Legacy Style" dan "New Style". Untuk Legacy Style sendiri diperutukan bagi kalian yang prefer dengan angle kamera seperti versi original nya dulu, secara tingkat kesulitan nya pun akan terasa sama dengan yang ada di versi originalnya dulu. Sedangkan untuk New Style, gameplay dari game ini akan mirip dengan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, yang artinya secara gameplay akan lebih modern dengan tingkat kesulitan yang lerbih mudah.
[BACAJUGA]Dengan adanya dua style ini memungkinkan para playernya untuk memilih tipe gameplay yang prefer dengan gaya main mereka. Buat yang mau nostalgia dengan versi originalnya mungkin bisa memilih Legacy Style yang pendekatannya lebih klasik, sementara itu untuk player baru yang ingin mencoba game nya diberikan juga New Style yang sekiranya memiliki gameplay third-person shooter yang lebih modern
Recommended by Kotakgame
Srikandi Dunia Esports Indonesia! Inilah Dere...