Release Date4 December 2010
ESRB RatingRating Pending
GenreStrategy Role Playing Game
Publisher
Mobius Indonesia

Developer
Snail Game

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

New Update Ministry of War

Basittt   |   Selasa, 22 Feb 2011


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ministry of War game yang berjenis MMO RTS mengeluarkan New Update Ministry of War pada tanggal 21 Februari 2011. Update tersebut mencakup New Interface, Bug Fixed, dan New Item Mall.

New Interface yaitu Interface semua pemain akan dimulai dari Main Hall dan mendapatkan Quest NPC di Main Hall, Interface sub menu di Main Hall dipermudah, Interface Quest arena setelah Quest Novice task, shortcut key untuk skill ang ada pada hero dapat menggunakan tombol "E,R,T", pada daftar rangking dalam Interface individu ada rangking user yang bertempur atau menyerang negara lain (carnage), pop-up baru yang mengingatkan user untuk (antrian bangunan, rekrut pasukan, resource, hero, missionary, merchant, dan juga ada Pop-up tips untuk keterangan di dalam game), item mall baru yang dapat dilihat di interface Mall sekarang kalian dapat membeli equipment sesuai dengan level hero kalian, merchant dapat dipanggil secara langsung dengan menggunakan "Recalling Wand", hero yang kalah dalam pertempuran akan langsung kembali ke kota asal, maksimal nama karakter 12 huruf untuk penamaan Hero, mempercepat hero marching di world map dari tiap space 10 detik menjadi 8 detik, perubahan interface pada tembok dan gerbang kota, perbaikan beberapa nama item, interface baru dimana para pemain akan menerima bonus setiap online 15 menit 30 menit dan 1 jam.

Bug Fixed (perbaikan BUG pada pemain yang stuck di Wonder War dan perbaikan BUG untuk pembangunan Campsite).

Pada New Item Mall ada 10 item yang dikeluarkan oleh Tim Ministry of War Indonesia yaitu :

  • Gold Pack (menambahkan 100.000 Gold, apabila jumlah melebihi batas maksimal pengimpanan akan hilang. Klik untuk menggunakan di Interface treasure).
  • Lumber Pack (menambahkan 50.000 Lumber, apabila jumlah melebihi batas maksimal penyimpanan akan hilang. Klik untuk menggunakan di Interface treasure).
  • Stone Pack (menambahkan 100.000 Stone, apabila jumlah melebihi batas maksimal penyimpanan akan hilang. Klik untuk menggunakan di Interface treasure).
  • Metal Pack (menambahkan 50.000 Metal, apabila jumlah melebihi batas maksimal penyimpanan akan hilang. Klik untuk menggunakan di Interface treasure).
  • Level 30 Puple Gear Box (mendapatkan random 1 bagian armor atau aksesoris dari Gear set Lv 30. Hero yang menggunakan 1 set yang sama akan menerima bonus khusus untuk pasukan. Setelah membeli item, anda akan menerima Mail dengan perlengkapan didalamnya).
  • Level 40 Purple Gear Box (mendapatkan random 1 bagian armor atau aksesoris dari Gear set Lv 40. Hero yang menggunakan 1 set yang sama akan menerima bonus khusus untuk pasukan. Setelah membeli item, anda akan menerima Mail dengan perlengkapan didalamnya).
  • Level 50 Purple Gear Box (mendapatkan random 1 bagian armor atau aksesoris dari Gear set Lv 50. Hero yang menggunakan 1 set yang sama akan menerima bonus khusus untuk pasukan. Setelah membeli item, anda akan menerima Mail dengan perlengkapan didalamnya).
  • Level 60 Purple Gear Box (Mendapatkan random 1 bagian armor atau aksesoris dari Gear set Lv 60. Hero yang menggunakan 1 set yang sama akan menerima bonus khusus untuk pasukan. Setelah membeli item, anda akan menerima Mail dengan perlengkapan didalamnya).
  • Level 70 Purple Gear Box (Mendapatkan random 1 bagian armor atau aksesoris dari Gear set Lv 70. Hero yang menggunakan 1 set yang sama akan menerima bonus khusus untuk pasukan. Setelah membeli item, anda akan menerima Mail dengan perlengkapan didalamnya).
  • Level 80 Purple Gear Box (Mendapatkan random 1 bagian armor atau aksesoris dari Gear set Lv 80. Hero yang menggunakan 1 set yang sama akan menerima bonus khusus untuk pasukan. Setelah membeli item, anda akan menerima Mail dengan perlengkapan didalamnya).


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat disini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru