Release Date7 January 2013
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game Turn-Based Strategy
Publisher
WebGame Indonesia

Developer
Kalends Online

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
97
BERI RATING
NEWS

Three Kingdoms Online II: Lentera 7, Gratis Rekrut Jenderal!

Basittt   |   Selasa, 26 Mar 2013


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menggunakan fungsi Kudus dalam Lentera, bisa membuat kalian mendapatkan Roh Bintang untuk dipasangkan ke armor Jenderal kalian dalam game Three Kingdoms Online II. Bahkan dengan melakukan upgrade Roh Jenderal dengan cara "Melanda" Roh Bintang lainnya, maka kalian akan dapat menambahkan buff. Oleh karena itu, fungsi Kudus dalam Lentera merupakan salah satu cara untuk menambahkan kemampuan berperang Jenderal kalian.

Memeriahkan fungsi Kudus dalam Lentera, Tim Three Kingdoms Online II Indonesia akan menghadirkan dua event seru untuk kalian semua, yaitu Event Tombol Kudus Bagi-Bagi Hadiah Menarik dan Event Perekrutan Jenderal. Dari kedua event tersebut, tentunya Tim Three Kingdoms Online II Indonesia telah menyiapkan beragam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan jika mengikutinya. Tanpa berlama-lama, langsung saja yuk kita lihat event-nya! ^_^

Event Tombol Kudus Bagi-Bagi Hadiah Menarik

Event Tombol Kudus Bagi-Bagi Hadiah Menarik akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2013 hingga 29 Maret 2013 di server S1-S24. Selama periode event, setiap hari kalian menggunakan 10 kali tombol Kudus dalam Lentera 7, maka akan mendapatkan Kartu Perak Vol 2*2 dan Panji Copper*5. Tentunya setiap hari setiap akun hanya bisa mengambil satu kali hadiah.

Event Perekrutan Jenderal

Event Perekrutan Jenderal akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2013 hingga 29 Maret 2013. Selama periode tersebut, jika kalian melakukan perekrutan jenderal dalam Kedau menggunakan uang, maka sistem akan melakukan pengembalian uang pada hari kedua. Setiap hari, setiap orangnya hanya akan dikembalikan uang untuk 10 perekrutan pertama.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru