Release Date10 February 2009
ESRB RatingMature
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Warner Bros Interactive

Developer
Monolith Soft

Console
PC, PS 3, 360
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
63
BERI RATING
NEWS

Monolith Rilis DLC Terbaru FEAR 2, Reborn

Vincent   |   Jumat, 04 Sep 2009


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi, downloadable content (DLC) dari F.E.A.R. 2, Reborn akan dirilis. Dengan banderol harga US$10 (sekitar 100 ribu atau 800 Microsoft Points), DLC tersebut akan memiliki empat misi single-player baru. Bersamaan dengan itu, akan dirilis juga update gratis yang akan menambahkan fitur slow-motion ke dalam mode multiplayer. Nantinya, gamer juga bisa menambahkan power-ups dalam mode deathmatch, yang mana fungsinya adalah untuk memperlambat gerakan musuh.

Dalam misi baru tersebut, kamu akan menggunakan sudut pandang dari Replica Soldier Foxtrot 813. Hanya mengenakan Elite Powered Armor Suit, Foxtrot 813 hanya mengikuti perintah yang datang kepadanya dan membantu timnya dalam misi pertamanya. Tapi seiring dengan jalan cerita, ia pun mulai berusaha untuk membantah perintah dari Replica. Sayang sekali, Foxtrot 813 terpaksa harus kehilangan bajunya itu.

Tidak lama setelah misi pertama dimulai, Foxtrot 813 yang hanya bersenjatakan sebuah pistol, terpaksa harus bertarung sendirian melawan pasukan FEAR. Pasukan tersebut bisa bersembunyi di manapun mereka mau dan itu tentunya akan membuat segala sesuatu menjadi lebih sulit. Tapi tidak perlu khawatir, karena dalam misi kedua nanti, kamu akan mendapatkan kemampuan untuk memperlambat waktu. (1UP)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru