Release Date14 July 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
PT. Kreon Mobile

Developer
NEOCYON.INC

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Ragnarok: Path of Heroes for GemStore

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Ragnarok: Path of Heroes adalah versi update dari Ragnarok: Valkyrie Uprising. Pada Juli 2014, Kreon Mobile melalui aplikasi market-nya, GemStore, telah merilis versi Bahasa Indonesia dari Ragnarok: Path of Heroes. Sebelumnya, kru KotGa pernah mengulas tentang Ragnarok: Valkyrie Uprising (baca disini) sehingga kali ini kru KotGa akan lebih menekankan pada lokasisasi konten daripada pembahasan secara mendalam tentang game ini.

Awalnya kru KotGa kira, dengan menggunakan layanan dari GemStore maka gamers tidak perlu lagi login dengan menggunakan akun Facebook. Namun saat ingin masuk ke game, ternyata gamers diharuskan untuk memilih untuk login dengan Facebook atau Guest. Apabila gamers memilih Guest maka data akan tersimpan di perangkat sehingga apabila berganti perangkat, data yang dimiliki tidak dapat dipindahkan. Data yang telah tersimpan dari Guest juga akan ikut hilang selamanta apabila game dihapus dari perangkat. Kru KotGa rekomendasikan untuk login dengan Facebook sehingga data akan tersimpan secara online.

Dikarenakan Ragnarok: Path of Heroes di GemStore adalah versi lokalisasi sehingga gaya bahasa yang digunakan pun harus jelas dan mudah dimengerti oleh gamers. Menurut kru KotGa, gaya bahasa yang digunakan oleh pihak penerjemah terbilang sangat membumi, tidak baku sehingga dapat berbaur dengan gaya bahasa gamers sehari-hari. Misalnya saka menggunakan ditulis "pake", saya "ane", anda "ente" dan masih banyak lagi bahasa yang terkesan santai dan merakyat.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview