Release Date2 September 2014
ESRB RatingTeen
GenreLife Simulation
Publisher
Electronic Arts

Developer
EA Maxis

Console
PC
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

The Sims 4

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Kotakes pasti sudah mengetahu franchise video game besutan Maxis yang satu ini, The Sims 4. Dirilis ke seluruh dunia pada 2 September 2014, game bergenre life simulation itu dapat diunduh dalam 2 versi via Origin yaitu standard edition dan delux edition. Selain perbedaan dari sisi harga, delux edition akan memberikan bonus lain kepada pembelinya yaitu Life of the Party, Up All Night, Awesome Animal Hats, dan The Sims 4 Digital Soundtrack.

Keunggulan dari The Sims 4 dibandingkan dengan judul sebelumnya adalah grafis 3D yang lebih bagus dan nyata. Gamers dapat melakukan kostumisasi terhadap karakter-karakter di dalam game ini dengan lebih dinamis. Tidak hanya mengganti pakaian, tapi juga mengubah bentuk tubuhnya dengan sangat detail seperti bentuk mata, hidung, alis, rambut dan bagian-bagian tubuh lainnya. Namun tidak hanya membuat karakter, gamers juga dimungkinkan untuk menciptakan lingkungan sendiri, khususnya rumah dan dekorasinya.



The Sims 4 meripakan game yang tidak memiliki akhir. Tujuan dari game ini sendiri adalah membangun hubungan harmonis antara Sims (julukan karakter di game ini) satu dengan yang lain. Sims memiliki sifat yang berbeda-beda, sehingga perlakuan yang harus gamers berikan kepada setiap Sims saat bersosialisasi juga sangat unik. Gamers dapat menghina, memuji, memberikan hadiah, dan berbincang mengenai hal-hal lucu dengan para Sims.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview